Suzuki Luncurkan Mobile Apps My Suzuki untuk Kemudahan Belanja Suzuki Genuine Parts

Mobile Apps My Suzuki
Mobile Apps My Suzuki

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, mengambil momen perhelatan IMOS 2018 hari ketiga, hari ini PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) meluncurkan mobile apps yang bakal memudahkan konsumen Suzuki untuk belanja suku cadang resmi secara online. Suzuki memberi nama aplikasi mobile ini dengan nama My Suzuki yang bisa sobat download dari Google Playstore untuk Android.

Upaya PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk meningkatkan layanan purnajual tidak hanya dilakukan melalui pembukaan dealer. Kemajuan era digital yang tumbuh pesat memudahkan masyarakat mencari informasi hingga melakukan transaksi jual beli secara online. Untuk itu, Suzuki meluncurkan aplikasi mobile My Suzuki sebagai jawaban atas perkembangan zaman tersebut.

Mobile Apps My Suzuki

Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager sparepart PT SIM menyatakan, “My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan dimanapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien.”


Mobile Apps My Suzuki

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki hanya perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi pecinta Android, khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018. Dalam aplikasi ini pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki. My Suzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account , kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

Mobile Apps My Suzuki

Aplikasi My Suzuki tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja dealer dalam mengoptimalkan layanan purnajual. Saat ini sudah ada 14 diler yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine. Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami, ” tutup Ignatius.

Mobile Apps My Suzuki

Nah sebuah terobosan baru lagi nih sob dari Suzuki Indonesia, jika kemarin-kemarin konsumen disuguhkan dengan harga spare part Suzuki yang mulai terjangkau, kini ditambah lagi kepuasan konsumen Suzuki untuk mencari dan mendapatkan Suzuki Genuine Parts dalam genggaman jari di layar smartphone. Tunggu apalagi sob, silahkan download langsung aplikasi My Suzuki di Google Playstore.

Mobile Apps My Suzuki

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*