Launching Gooto.com, Media Otomotif Terbaru untuk Menyasar Pembaca Millenial

Launching Gooto.com
Launching Gooto.com

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, lanjut setelah liputan IMOS 2018 di JCC Elang dan rekan-rekan Blogger hadir dalam acara peresmian peluncuran portal baru bernuansa otomotif Gooto.com. Ini adalah situs portal baru inovasi dari Tempo Media Group untuk menyasar segmen pembaca generasi milenial.

Loh kan di Tempo sudah ada kanal Otomotif Tempo, apa perbedaanya sob dengan Gooto.com ini? Nah jadi begini sob Otomotif Tempo.co dan Gooto.com akan menyasar pembaca yang berbeda. Tempo.co Otomotif akan tetap sebagai bagian dari channel utama di Tempo.co dan konten beritanya lebih ke hard news dengan pembaca umum. Sedangkan Gooto.com lebih menyasar pembaca yang menginginkan berita otomotif secara spesifik dan mendetail, sesuai dengan kebutuhan informasi jaman now yang padat dan terpercaya.

Launching Gooto.com

Saat pembukaan di Mercure Cikini Hotel, Jakarta Pusat pada Rabu, 31 Oktober 2018, Direktur Eksekutif Tempo.co, Burhan Sholihin menyampaikan, Gooto.com akan menyasar pembaca dari generasi milenial dan juga akan banyak bermain di video dan komunitas. Nah ini Elang setuju sob, sesuai dengan jamannya apalagi menyasar generasi milenial, memang sudah menjadi tuntutan untuk perbanyak sajian video dan membahas activity komunitas.

Launching Gooto.com
Direktur Eksekutif Tempo.co, Burhan Sholihin

Gooto.com akan menyajikan informasi andalan dan terupdate yang terbagi dalam beberapa kategori, yakni Mobil, Motor, Modifikasi, Aksesoris, Tips, Balap, Test Drive, Niaga, Foto, Video, dan Indeks.

Direktur Eksekutif Tempo.co, Burhan Sholihin
Hiburan Live Music DJ

Acara peresmian dimeriahkan dengan party ala anak otomotif tentunya, lengkap dengan hiburan Live Music DJ menjadikan suasana dingin di rooftop Hotel Mercure menjadi kian hangat sob. Acara peresmian ini didukung penuh oleh salah satu APM yang lagi hits yakni dari Wuling Motors dan marketplace JD.id serta mendapat sambutan yang sangat baik dari perwakilan ATPM yang hadir mulai dari Toyota Astra Motor, Isuzu Astra Motor, Honda Prospect Motor, Mitsubishi Motors Krama Yudha.

Launching Gooto.com
Undangan Perwakilan ATPM

Last selamat buat peresmian media Gooto.com yang baru, semoga bisa menjadi sumber informasi dan rujukan baru untuk pembaca generasi milenial dalam mencari informasi otomotif yang terupdate dan terpercaya.

Launching Gooto.com
View Rooftop Mercure Cikini

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*