New Honda PCX series Laris 19.600 unit selama 2018 di Jakarta Tangerang

New Honda PCX series Laris
New Honda PCX series Laris manis

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, jajaran skutik premium Honda mulai menggeliat diterima konsumen khususnya di area Jakarta Tangerang. Simpel dan canggih menjadi alasan konsumen Jakarta dan Tangerang memilih sepeda motor skutik premium Honda ini sebagai sarana transportasi pilihan.

Terdata sepanjang 2018, produk AT premium Honda PCX (tipe CBS dan ABS) membukukan penjualan ‘memukau’ hingga 19.600 unit. Tidak kalah ‘mengejutkan’ All New Honda Vario (all series) mampu terjual hingga 149.700 unit.

“Matic memang menjadi poilihan masyarakat Jakarta Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Menguatkan image sebagai produk skutik premium terbaik dikelasnya, Wahana gelar Honda Premium Matic Day di 3 lokasi seputar Jakarta dan Tangerang. Ketiga lokasi tersebut adalah Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09), Mall Tangcity (3-7/10) dan Mall Tamini Square (17-21/10). Masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal produk Skutik Premium Honda. Di ekshibisi ini dihadirkan juga All New Honda PCX Hybrid sebagai skutik premium honda berteknologi terbaru dikelasnya di Indonesia.

Berbagai acara dikemas secara meriah mulai dari penjualan unit, booth Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Ilmu lain yang menarik untuk diikuti dalam pameran ini adanya modification class, kegiatan yang menjadi inspirasi dalam memodifikasi langsung yang dipandu oleh modifikator peserta Honda Modif Contest (HMC). Memeriahkan suasana, disiapkan beragam games dengan hadiah menarik dan tentunya hiburan dari artis kenamaan.

New Honda PCX series Laris
New Honda PCX Hybrid turut hadir

Seluruh jajaran produk tersebut merupakan produk terbaik dikelasnya. AT Premium berteknologi pertama di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid yang dibanderol dengan harga Rp. 40.355.000 (OTR DKI Jakarta) langsung jadi primadona pilihan konsumen. Produk yang menjadi bentuk konsistensi menyuguhkan produk dengan inovasi terbaru yang didedikasikan berikan pengalaman berkendara menyenangkan dan rasa bangga.

New Honda PCX series Laris
New Honda PCX series

Selain kecanggihan teknologi Hybrid pertama di Indonesia, Skutik Premium All New Honda PCX juga hadir dengan produk non Hybrid, dengan fitur terbaik dikelasnya. Usung desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS dan dijual dengan harga Rp. 27.855.00 (tipe CBS) dan Rp. 30.855.000 (OTR Jakarta).

New Honda PCX series Laris
New Honda Vario 150

Selain All New Honda PCX Hybrid dan All New Honda PCX, salah satu produk AT premium Honda yang telah lama menjadi pilihan konsumen, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (OTR Jakarta) Rp. 18.330.000,-. sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (OTR Jakarta) RP. 19.130.00,-.

New Honda PCX series Laris

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan seharga Rp. 22.655.000,-.

“Jika penasaran ingin coba dan melihat langsung produk AT Premium Honda, Honda Premium Matic Day rasanya pas untuk dikunjungi,” tutup Ario.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*