Honda Bikers Day 2018 Regional Palembang, 2500 Bikers Sumatera Kopdar Penuhi Jakabaring

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Palembang menjadi lokasi pertama digelarnya ajang temu komunitas Honda terbesar di Tanah Air, Honda Bikers Day (HBD) Regional untuk area Sumatera. Hari ini (06/10) lebih dari 2000 bikers anggota komunitas se-Sumatera berkumpul di Lapangan Outdoor OPI Mall Jakabaring meramaikan event HBD sekaligus bersilaturahmi menjelang satu dekade Honda Bikers Day Nasional di Pangandaran.

Acara ini di gelar oleh Astra Motor Main Dealer Honda Sumsel dan pabrikan PT. Astra Honda Motor(AHM). Kepala wilayah Astra Motor Sumatera Selatan, Ronny Agustinus mengatakan bahwa Astra Motor Sumsel merasa sangat bangga ditunjuk sebagai tuan rumah acara ini. Sekaligus kami memperkenalkan kepada bikers se-Sumatera kota kita tercinta ini, yang telah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan ASIAN GAMES ke 18 lalu. Ronny menargetkan HBD akan dihadiri oleh 2500 bikers dari seluruh Sumatera. Kami mengapresiasi mereka sudah datang mengaspal dari kota masing-masing ke Palembang, untuk itu Astra Motor mempersembahkan 1 unit Honda All New Beat sebagai Doorprize utama di acara ini.


Ketua Pelaksana HBD Regional Sumatera, Marsudi mengatakan acara ini terbuka bagi semua bikers Honda. Dimana peserta bisa melakukan registrasi untuk menghadiri acara ini baik secara online maupun offline sejak 2 Oktober lalu. Acara ini juga didukung penuh pelaksanaannya oleh Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Management Astra Motor Sumsel yang diwakili oleh Rinaldi selaku Manager Part & Rita Kusuma selaku Manager Customer Care menyampaikan bahwa acara ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan para Bikers. Namun kami juga mengundang masyarakat Palembang dan komunitas motor dari berbagai merk motor lainnya untuk menghadiri acara ini. Karena di gelaran HBD ada banyak Program dari Honda yang bisa dimanfaatkan. Seperti program penjualan Spare Part, Apparel, dan Merchandise diskon sampai dengan 50%. Ada juga Program Service murah bagi Motor Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku. Honda juga menyiapkan Refleksi corner, Barber corner, Coffe corner dan 360 Camera yang bisa dinikmati pengunjung. Acara Puncak HBD Sumatera ini akan digelar pada malam hari dengan menampilkan band papan atas Indonesia yaitu NTRL yang akan menampilkan lagu-lagu hitsnya untuk menghibur para bikers yang hadir.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*