Harga Suzuki GSX150 Bandit Resmi dibanderol Rp 26.000.000 OTR Jakarta

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, akhirnya setelah sekian lama menunggu per hari ini bertempat di Ancol PT. SIS mengumumkan harga resmi Suzuki GSX150 Bandit. Calon konsumen yang sudah berharap cepet-cepet boyong Bandit ke garasi memang sudah terlalu lama menunggu sejak pertama sport naked ini diperkenalkan di ajang GIIAS beberapa waktu lalu.

Begitupun untuk distribusi, nampaknya Suzuki GSX150 Bandit masih menunggu ancang-ancang hingga perilisan harga resmi yang diumumkan hari ini (05/10). Jadi buat yang sudah gak sabaran untuk memesan GSX150 Bandit ini mulai besok khususnya untuk wilayah Jabodetabek sudah bisa sambangi dealer-dealer terdekat.

Harga Suzuki GSX150 Bandit

Jadi fix ya lewat pengumuman resmi dari PT. SIS hari ini Suzuki GSX150 Bandit dibanderol Rp. 26.000.000,- bulet untuk OTR DKI Jakarta. Untuk daerah-daerah lain tinggal menyesuaikan, seperti halnya di Jawa Timur Elang sudah mendapatkan info harga Bandit disana adalah Rp. 27.100.000.

Fix dengan banderol harga ini GSX150 Bandit memang diposisikan sama dengan saudaranya GSX-S150.

Bandit diposisikan menjadi pilihan motor yang menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat diandalkan setiap saat. Hal ini terlihat dari pengaplikasian bentuk jok model tandem yang didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Dari sektor performa, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, DOHC yang memberikan sensasi tenaga atas berlimpah dan terbukti daya tahannya. Pengaplikasian LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan berkendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS memberikan gambaran mengenai Suzuki GSX150 Bandit, “Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan. Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktivitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai touring.”

Yang menarik, untuk konsumen segera bisa memiliki GSX150 Bandit PT. SIS membuat program penjualan yang menarik dengan nama Trade For Upgrade. Syarat untuk ikut program ini adalah calon konsumen menyiapkan bukti kwitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen STNK dan BPKB motor yang telah dijual, serta dokumen KTP dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra intensif sebesar Rp. 3.000.000,- dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah intensif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Nah sementara ini dulu sob yang mau Elang infokan soal harga, Elang mau jajal test ride dulu, nantikan review Bandit by Elang Jalanan.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*