Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2018 Hari ini Dibuka

Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2018
Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2018

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, gelaran ajang kumpul Bikers Honda se-Indonesia (Honda Bikers Day 2018) tak lama lagi akan digelar. Gelaran yang memasuki tahun ke-10 ini rencananya akan digelar di Pangandaraan tepatnya di Lapangan Ketapang Doyong.

Sebelum menuju puncak, gelaran HBD regional akan berlangsung di 3 pulau besar. HBD regional pertama akan dilakukan di wilayah Sumatera yang berlokasi di Jakabaring Sport City, Palembang pada Sabtu (6/10/2018), dilanjutkan di GOR Sempaja, Samarinda Kalimantan pada Sabtu (13/10/2018) dan yang terakhir untuk HBD regional Sulawesi akan dilaksanakan di Kawasan Megamas, Manado pada Sabtu (27/10/2018).

Bagi sobat biker yang ingin mengikuti HBD 2018, AHM mulai membuka pendaftaran pada awal Oktober ini, terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda. Dan Elang baru mendapat update untuk pendaftaran online Honda Bikers Day 2018 akan dibuka per hari ini mulai jam 19.00wib

Pendaftaran HBD 2018 dapat diakses secara online melalui http://www.hondacommunity.net/hbd2018

Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2018

Selain via online, pendaftaran juga dapat dilakukan di lokasi venue. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID.

Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya.

Nah bagi sobat biker terserah mau mendaftarkan diri melalui channel mana yang dirasa nyaman, kalau menurut Elang lebih baik mendaftarkan jauh-jauh hari via online biar gak berkerumunan nantinya saat di acara Puncak.

Okey sob sekian dulu info komunitas yang mau Elang share, Elang selalu mengingatkan yang terpenting adalah selalu aman berkendara di jalan menuju tempat venue nanti, safe ride Bikers Honda.

Pesta Akbar Honda Bikers Day kembali digelar
Honda Bikers Day

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*