Regional Launching New CB150R StreetFire, Wahana Targetkan Penjualan 500 unit per bulan

Regional Launching New CB150R
Regional Launching New CB150R Jakarta Tangerang

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, tak hanya memperkenalkan New CBR250RR saat gelaran regional public launching di Mall Cibubur Junction Sabtu lalu (15/09), Wahana Makmur Sejati juga menampilkan versi terbaru dari naked sport terlaris New Honda CB150R Streetfire.

Tampilan baru New CB150R Streetfire kini lebih moge look dengan ubahan desain yang sekilas mirip-mirip Big Bike 500cc Honda dalam versi kecil. Ada 5 ubahan yang menjadikan sport naked terlaris ini makin ganteng dan sporty, yakni:

  • shroud model baru yang lebih tegas
  • wavy disc brake berukuran 276mm depan dan 220 belakang, membuat tak hanya keren di mata namun menunjang performa pengereman
  • model rear cowl berlubang yang tampil makin keren
  • aluminium pillion step untuk pijakan pembonceng
  • passing lamp, makin menyempurnakan eksistensi sebagai real sport

Regional Launching New CB150R

Tak hanya itu New Honda CB150R Streetfire kini lebih nyaman dengan ubahan desain setang yang baru. Ergonomi setang si CB lebih tinggi dan lebih dekat ke rider. Di tipe SE hadir undercowl yang mendapat sentuhan baru lebih maskulin untuk menyempurnakan aerodinamik.

New Honda CB150R Streetfire masih dengan mesin yang sama 150cc DOHC 4-valve, secara performa motor ini mampu berlari 0-200 meter hanya dalam waktu 10,5 detik, sementara untuk top speed mampu berlari hingga 125kpj. Naked sport Honda ini memiliki efisiensi bahan bakar 40,5km/liter (berdasarkan ECER40).

Regional Launching New CB150R

Untuk pilihan warna dan harga, New Honda CB150R Streetfire tipe standar memiliki 2 warna yakni Wild Black dan Macho Black dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 26.730.000,-. Sementara New Honda CB150R Streetfire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Matte Red dan Raptor Matte Black yang dibanderol Rp. 27.830.000,-

Regional Launching New CB150R

Saat ditanya berapa target penjualan untuk si CB, Anton selaku AHASS Development PT Wahana Makmur Sejati memaparkan target penjualan per bulan. “Target penjualan kami 100 unit CBR250RR dan 500 unit untuk CB150 Streefire per bulan.”

Saat regional public launching Sabtu kemarin, Wahana juga menyediakan arena test ride bagi pengunjung untuk merasakan langsung Honda CBR250RR dan Honda CB150R. Wahana juga siapkan jajaran booth mulai booth aksesoris HGP dan HGA, Apparel hingga booth Safety Riding. Memeriahkan acara, turut hadir penampilan menarik dari band nasional Geisha.

Regional Launching New CB150R

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*