Intip Aksesoris SGA Suzuki GSX150 Bandit, Siap Jadi Partner Touring

Aksesoris SGA Suzuki GSX150 Bandit
Aksesoris SGA Suzuki GSX150 Bandit

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, hari ini Elang berkesempatan hadir dalam undangan sesi product knowledge Suzuki GSX150 Bandit. Yup setelah beberapa waktu lalu hanya sebatas foto-foto di event GIIAS, hari ini saatnya mengexplore daleman si Bandit. Tadinya Elang kira harga akan dirilis juga hari ini, ternyata masih belum sob.

Ya memang menjadi kebiasaan di Suzuki untuk perilisan produk biasanya, infonya dipirit-pirit alias sedikit-sedikit gak langsung obral semua. It’s okelah bro sobat perlu bersabar dikit untuk menunggu info harga yang bocorannya sepertinya akan dirilis akhir September nanti bersamaan dengan mulai didistribusikannya sang Bandit.

Aksesoris SGA Suzuki GSX150 Bandit


Hari ini selain pemaparan info produk Suzuki GSX150 Bandit, PT. SIS juga menampilkan 2 motor GSX150 Bandit yang sudah dimodif ringan dengan menggunakan aksesoris bertema touring. Nah mari kita lihat detail masing-masing aksesoris yang terpasang, pastinya bikin Bandit jadi ready for touring bro.

Aksesoris SGA Suzuki GSX150 Bandit

Yang pertama Suzuki GSX150 Bandit warna hitam (Titan Black) ini dipasangi aksesoris resmi dari Suzuki atau SGA. Terlihat ada beberapa aksesoris yang cukup menambah fungsional dan juga menambah kesan gagah dari penampilan si Bandit. Pertama adalah hadirnya Visor yang terlihat cocok terpasang di atas headlamp Bandit, proporsional dan gak bikin wagu sob.

Aksesoris SGA Suzuki GSX150 Bandit

Berikutnya di handlebar terpasang aksesoris handguard atau jalu, desainnya manis dan menambah fungsi untuk melindungi tuas rem/kopling dari resiko saat terjatuh. Beralih ke area tangki terpasang aksesoris fuel cap dan tank pad. Suzuki GSX150 Bandit juga tersedia dan bisa dipasang aksesoris SGA charger sudah berbentuk port USB yang tinggal colok.

Dan yang menarik adalah hadirnya aksesoris SGA Side Bag di Bandit ini cukup menambah kesan gagah baik dilihat dari samping maupun belakang. Kalau buat harian Elang rasa cukup modif minimalis dengan Side Bag ini sudah cukup untuk menambah fungsionalitas sang Bandit untuk membawa beberapa barang bawaan, apalagi touring cocok banget.

Aksesoris SGA Suzuki GSX150 Bandit

Di motor yang kedua Bandit dengan warna merah, PT. SIS mencoba menampilkan motor standar dengan modifikasi penggunaan aksesoris after market. Ada dua aksesoris yang nempel di Bandit merah ini yakni Tank Bag dan Tail Bag di jok belakang. Nah kalau ini cocok buat yang gak doyan aliran motor box atau side bag, solusi simpelnya cukup tempel kedua aksesoris ini saja untuk menjadikan Bandit siap touring.

Untuk lebih jelasnya bagaimana penampakan sosok Bandit dengan modifikasi aksesoris touring, Elang sajikan video vlog review singkatnya sob, monggo ditonton.

Galeri Foto Suzuki GSX150 Bandit Modif Touring

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*