AHASS Mobile Service, Gebrakan Bengkel Resmi Berjalan dari Wahana

AHASS Mobile Service
AHASS Mobile Service

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, satu lagi gebrakan dari PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) untuk mempermudah konsumen melakukan service kendaraannya, sekarang sobat biker pengguna sepeda motor Honda di area Jakarta Tangerang bisa memanfaatkan bengkel resmi keliling yang bernama AHASS Mobile Service.

Sebuah kabar yang menggembirakan tentunya, mobile service ini dipastikan memiliki standar layanan yang sama dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Dan tentunya dengan adanya layanan baru ini tidak menyita waktu dan menjangkau langsung konsumen untuk lakukan perawatan motor.

AHASS Mobile Service


Layanan dengan nama ‘AHASS Mobile Service’, merupakan layanan keliling yang didesain khusus untuk berikan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum. Layanan terbaru yang menggunakan mobil yang dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS tersebut akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Tidak hanya fasilitas, AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP).

“Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT. Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan. Dijelaskannya lebih lanjut, semua mekanik, layanan, dan spare part dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS-AHASS lainnya.

Dengan mengakses website resmi Wahanaartha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com, konsumen dapat mengetahui jadwal terkait layanan terbaru ini. Tidak hanya untuk umum, perusahaan atau pun organisasi yang tingkat kesibukan tinggi dapat juga menggunakan layanan ini, lihat website untuk menghubungi call center yang akan bantu perusahaan yang ingin mengundang tim AHASS Mobile Service.

“Meski berada dipusat kota, kami yakin beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen yang merasa jauh menjangkau AHASS. Maka, dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” tambah Budi. Semua layanan ini merupakan bentuk komitmen Wahanaartha Ritelindo untuk memberikan layanan terbaik konsumen setia sepeda motor Honda.

AHASS Mobile Service

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*