Yamaha MT-25 2018: Warna Baru Matte Grey dan Blue Metallic

Yamaha MT-25 2018
Yamaha MT-25 Matte Grey

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Yamaha resmi memperkenalkan warna baru untuk produk MT25 kepada publik di bulan Agustus 2018. Warna dengan desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada varian Matte Grey warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya, kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah). Warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

Yamaha MT-25 2018
Yamaha MT-25 Blue Metallic

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

“Pada bulan Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara. Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain warna-warna baru di atas, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25. Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp 48,000,000 untuk OTR Jakarta.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*