Kontes Layanan Honda Nasional 2018, Materi Diupdate Mengikuti Perkembangan Tren Harapan Konsumen

Kontes Layanan Honda Nasional 2018
Kontes Layanan Honda Nasional 2018

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, bertempat di Hotel Harris Kelapa Gading hari ini Elang meliput Kontes Layanan Honda Nasional ke-12. Ini adalah wujud keseriusan AHM dalam memberikan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai perkembangan tren kebutuhan masyarakat.

Hampir sama dengan tahun lalu, AHM membagi kontes ini menjadi dua kelompok dealer yakni kelompok regular dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing. Masing-masing kelompok dibagi 3 kategori sesuai fungsi layanan yang diberikan ke konsumen, yakni pimpinan jaringan Honda, Deliveryman dan Front Line People (FLP).

Kontes Layanan Honda Nasional 2018


Ibu Istiyani selaku GM HC3 AHM dalam sambutannya menyampaikan karena semakin berkembangnya bisnis sepeda motor dan tingginya ekspetasi masyarakat terhadap pelayanan, maka AHM beserta jaringannya secara konsisten terus perlu mengasah keterampilan memberikan pelayanan saat berinteraksi dengan konsumen.

Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Proses seleksi dan penyaringan sudah dimulai di jaringan Main Dealer sejak Januari 2018 di tahap regional. Sebanyak 1.859 peserta dari 29 main dealer unjuk kemampuan terbaiknya di tahap main dealer. Dari jumlah ini terbagi atas 1.039 peserta dari Sales Man, Sales Counter, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part di kategori Front Line People (FLP).

Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Di kategori Deliveryman diikuti oleh 433 peserta sedangkan kategori penanggung jawab AHASS diikuti oleh 387 peserta.

Berlanjut ke tahap Nasional sebanyak 141 peserta dari tiga kategori yakni 51 FLP, 45 Deliveryman dan 45 pimpinan jaringan terbaik berlaga di Sentul pada 13-16 Agustus. Di tahap ini peserta melewati beberapa tahap penilaian pre-contest, proses karantina selama 3 hari dan grand final yang dilaksanakan hari ini (16/08) untuk menjadi yang terbaik. Pada masa karantina selama 3 hari, peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara.

Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Pada tahap pre-contest para peserta di kategori FLP diuji dengan mysteri shopping dan mystery calling. Sementara di kategori Deliveryman dilakukan berupa penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai ke tangan konsumen.

Pada kategori Pimpinan Jaringan dilakukan dealer audit, mystery shopping dan mystery calling. Pimpinan Jaringan Honda harus mempresentasikan program pengembangan layanan konsumen yang berkualitas di jaringannya.

Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Hadiah dari kontes ini cukup menarik sob, total hadiah yang diperebutkan hampir 625 juta rupiah. Selain itu secara karir peserta terbaik dari kontes ini bisa berkesempatan untuk memperoleh jenjang karir yang menggiurkan di AHM maupun sebagai pimpinan jaringan dealer. Salah satu syarat peserta untuk bisa mengikuti kontes ini adalah peserta telah bekerja di jaringan sepeda motor Honda selama satu tahun dan sudah melewati seleksi Kontes Layanan Honda di tingkat regional.

Semoga dengan konsistensi AHM menggelar Kontes Layanan Honda ini setiap tahunnya bisa memotivasi seluruh front liner, deliveryman dan pimpinan jaringan dealer Honda untuk semakin meningkatkan pelayanannya ke konsumen dalam rangka “Memenangkan Hati Indonesia”.

Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*