Warna Baru Yamaha All New Vixion R dan All New Vixion, Akhirnya Ada Warna Kuning

Warna Baru Yamaha All New Vixion R
Warna Baru Yamaha All New Vixion R

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Yamaha secara resmi meluncurkan varian warna baru untuk All New Vixion R dan All New Vixion pada bulan Agustus 2018. Warna baru itu meliputi Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk All New Vixion R. Sedangkan untuk sang legenda All New Vixion hadir dengan warna Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black. 

Tidak hanya varian warna, desain stripping pada motor jenis naked bike ini pun turut mendapat sentuhan perubahan. Pada All New Vixion R, stripping baru dibuat lebih tajam menyerupai huruf “R” yang terletak pada kedua sisi body, kemudian dipadukan dengan warna Matte yang tidak terlalu mencolok guna memberikan kesan sporty serta elegan.

Warna Baru Yamaha All New Vixion R
All New Vixion Red Black

Bagian Aluminum Rear Arm turut mengalami perombakan. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh.

Sedangkan untuk All New Vixion, desain stripping menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang sebelumnya tidak dapat ditemui pada generasi terdahulu.


Warna Baru Yamaha All New Vixion R
All New Vixion Metallic Black

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007 silam, Yamaha Vixion terus dikembangkan. Penambahan beragam fitur moderen dilakukan untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan para pecinta naked sport 150cc di Indonesia. Puluhan penghargaan bergengsi turut menemani perjalanan sang legenda selama lebih dari satu dekade mengaspal di tanah air.

Warna Baru Yamaha All New Vixion R
New Vixion R Matte Red

Kenyamanan Berkendara Maksimal

All New Vixion memiliki berbagai fitur terkini yang membuat rasa berkendaranya menjadi lebih nyaman. Salah satunya fitur Assist yang membuat kopling menjadi lebih ringan serta Slipper Clutch untuk perpindahan gigi yang lebih halus. Selain itu terdapat pula Monocross suspension yang membuat motor menjadi lebih stabil saat dikendarai.

Warna Baru Yamaha All New Vixion R
New Vixion R Matte Blue

Di bagian penerangan depan dan belakang, All New Vixion mengadopsi teknologi Full LED dengan desain yang sporty serta agresif. Fitur Hazard Lamp juga disematkan sebagai tanda keadaan darurat ketika pengemudi mengalami kendala. Untuk Speedometer instrumennya sudah mengusung teknologi digital yang moderen dan dilengkapi pula dengan sapaan humanis bertuliskan “HI BUDDY”.

Beralih kebagian dapur pacu, All New Vixion mengoperasikan mesin 150cc 4 Valves dengan teknologi Fuel Injection yang sudah lulus uji emisi Euro 3. Memiliki torsi besar pada putaran bawah dengan transmisi 5 percepatan membuat motor ini lebih bertenaga, responsif serta nyaman digunakan di daerah perkotaan yang padat. Selain itu teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dimiliki oleh All New Vixion mennjadikan mesin motor tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Warna Baru Yamaha All New Vixion R
New Vixion R Matte Grey

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

1 Komentar

  1. Sekarang tahun 2018, honda koq sama sekali ga ngeluarin motor batangan warna kuning y? padahal sebelum2nya, kalo ane amatin dari jaman smu, honda selalu ngeluarin warna kuning di tahun berakhiran 8.. motor impian jaman skul dulu tiger kuning(98), pas udah gawe ada megapro primus (08), kbetulan sbg kuning lover ane dpt rezeki buat minang.. 10 tahun kemudian, malah pabrikan lain (yamaha n suzuki) yg ngeluarin… gimana ni honda? ane n bini beralih ke r15 kuning deh…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*