Berbagai Suguhan Program Menarik di Booth Suzuki GIIAS 2018

Program Menarik di Booth Suzuki GIIAS 2018
Program Menarik di Booth Suzuki GIIAS 2018

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, perhelatan pameran otomotif GIIAS 2018 tinggal hitungan hari sampai Minggu 12 Agustus besok sob. Nah bagi yang belum sempat ke GIIAS dan akan berencana kesana Elang ingin menginformasikan beberapa program menarik yang disuguhkan di booth Suzuki.

Program Menarik di Booth Suzuki GIIAS 2018

Disana sobat dapat melihat langsung kehadiran produk terbaru Suzuki GSX150 Bandit yang baru saja diperkenalkan kepada publik 2 Agustus kemarin. Kemunculannya sebagai motor sport naked harian yang nyaman akan segera bisa dimiliki oleh publik dalam waktu yang tak lama lagi. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat GSX-R150 dan GSX-S150 dengan warna terbaru yang sporty. Untuk yang sedang mencari sepeda motor harian, Suzuki menyediakan skutik terbarunya NEX II yang ramping dan stylish sesuai gaya hidup masa kini. Tak ketinggalan All New Satria F150 dan Address FI yang sanggup menjawab kebutuhan transportasi dan bergaya publik di Indonesia.

Program Menarik di Booth Suzuki GIIAS 2018

Keuntungan yang dapat didapatkan oleh pengunjung GIIAS 2018 antara lain bisa memanfaatkan program penjualan seperti tanda jadi pembelian sepeda motor yang ringan yaitu Rp 100.000,- ataupun down payment mulai dari Rp 300.000,- saja. Selain itu, calon konsumen yang membeli tipe motor Suzuki apapun juga akan mendapatkan jaket ekslusif Suzuki secara langsung. Sedangkan khusus bagi calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian program Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Malaysia.

Program Menarik di Booth Suzuki GIIAS 2018

Bagi konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki pun bisa berbelanja produk aksesoris, apparel (SGA) maupun spareparts (SGP) dan pelumas (SGO) dengan harga yang lebih terjangkau, berkat diskon sebesar 20% yang diberikan. Pengunjung yang sedang melihat-lihat sepeda motor Suzuki pun juga bisa mendapatkan merchandise menarik dengan mengikuti beragam games yang tersedia di booth Suzuki.

Program Menarik di Booth Suzuki GIIAS 2018

Jangan lupa juga sob, per hari ini Suzuki memajang 2 warna spesial dari Suzuki GSX-R150 bertema dove, yakni Matte Blue dan Matte Red. Kedua warna ini memang belum diluncurkan ke konsumen, Suzuki baru tahap test pasar untuk melihat minat terhadap warna ini. Monggo sob dilihat langsung, sepertinya memang cakep warna dove seperti ini.

Suzuki GSX-R150 Matte Blue

“Deretan produk dan program yang kami hadirkan di booth sepeda motor Suzuki memberikan banyak pilihan dan keuntungan bagi pengunjung sekaligus calon konsumen Suzuki di GIIAS 2018. Kesempatan ini ada baiknya dimanfaatkan dengan baik agar pengunjung bisa pulang dengan semakin puas, “papar Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT. SIS

Suzuki GSX-R150 Matte Red

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*