Tekiro dan Rexco Hadir di GIIAS 2018, Menyuguhkan Produk Anyar dan Berbagai Hadiah

Tekiro dan Rexco Hadir di GIIAS 2018
Tekiro dan Rexco Hadir di GIIAS 2018

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sebagai perusahaan handtools dan perkakas otomotif terkemuka, Tekiro Tools menampilkan produk-produk baru berkualitasnya di ajang Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran yang berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Tekiro yang ke empat kalinya sejak GIIAS diadakan pada tahun 2015.

Khusus tahun ini Tekiro akan menampilkan produk-produk anyarnya untuk otomotif seperti Tire Changer, Air impact, Tang kombinasi dan beberapa produk tools lainnya. Untuk produk Tire Changer sendiri, Tekiro memberikan garansi selama 1 tahun untuk jasa servis.

“Setiap tahunnya kami selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas bagi para pecinta otomotif di Indonesia, produk-produk tersebut diciptakan atas dasar permintaan para konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk kami.”, ujar Suhendi – Marketing Manager Tekiro Tools.

Pameran GIIAS 2018 di booth Tekiro menyajikan varian lengkap produk otomotif disertai harga special dan hadiah langsung penjualan selama pameran berlangsung.

Para pengunjung yang hadir juga dapat melihat demonstrasi terkait tata cara penggunaan, keunggulan dan kualitas dari produk baru tersebut secara langsung, tambah Suhendi.

Sementara itu Rexco pelumas serbaguna juga kembali hadir di ajang Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Rexco yang ke empat kalinya sejak GIIAS diadakan pada tahun 2015.

Untuk GIIAS 2018, Rexco menampilkan berbagai varian produk cairan untuk solusi berbagai masalah pada kendaraan bermotor mulai dari karat di baut, rantai motor yang sering putus, busi yang mati akibat terendam air, aspal yang menempel pada body kendaraan dan lain-lain.

“Kami hadir di pameran GIIAS adalah lebih ingin memberikan banyak edukasi dan solusi bagi para pengunjung dari manfaat Rexco. Kami juga akan sharing pengalaman yang berasal dari jutaan pengguna Rexco yang telah membuktikan keampuhan produk kami”, ujar Alfons Sunarjadi – Marketing Manager Rexco.

Para pengunjung yang hadir juga dapat melihat secara langsung demonstrasi keunggulan pelumas serbaguna tersebut terutama Rexco 50 yang merupakan produk unggulan kami, tambah Alfons.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*