Tekiro kembali Sabet Top Brand Award 2018 untuk Kelima Kalinya secara berturut-turut

Tekiro kembali Sabet Top Brand Award 2018
Tekiro kembali Sabet Top Brand Award 2018

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, tahun 2018 Tekiro Tools kembali berjaya dengan mendapatkan Top Brand Award untuk kategori Handtools dan Adjustable Wrench (kunci Inggris). Penghargaan ini menjadi penghargaan kelima kalinya yang diterima Tekiro secara berturut-turut sejak kategori Handtools ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2014. Penghargaan ini merupakan bukti nyata kecintaan konsumen yang telah menggunakan produk Tekiro sejak lama.

Top Brand Award merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia. Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama, Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang.

Tekiro kembali Sabet Top Brand Award 2018

Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen dan mampu menciptakan loyalitas konsumen.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap merek Tekiro selama ini sehingga untuk kelima kalinya kami bisa meraih pengharggaan kategori Handtools dan Adjustable Wrench (kunci Inggris). Kami akan selalu menghadirkan produk berkualitas terbaik yang sejalan dengan perkembangan teknologi dan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Stephanus Santoso – Vice President Director Tekiro.

Setiap tahunnya Tekiro selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas, seperti diawal semester ini Tekiro Tools mengeluarkan sejumlah produk barunya seperti Tang kombinasi, Mechanics Toolset, Kunci lipat Multifungsi, Pompa Oli Kombinasi, dan Tire Changer.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*