Deretan Motor Baru di GIIAS 2018, Bandit dan Forza akan Jadi Bintang?

Deretan Motor Baru di GIIAS 2018
Deretan Motor Baru di GIIAS 2018

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sebentar lagi pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara bakalan di gelar di tanah air. Adalah GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 akan diseleranggakan di ICE BSD, Tangerang mulai tanggal 2-12 Agustus ini.

Seperti biasa yang ditunggu-tunggu dari pameran otomotif ini adalah deretan motor-motor baru yang akan muncul di GIIAS 2018. Terkait ini Elang sudah mengantongi beberapa info bocoran calon motor-motor baru yang akan jadi bintang dari pameran yang berlangsung selama 11 hari ini.

Setidaknya sudah ada dua undangan yang masuk ke newsroom Elang dari 2 pabrikan berbeda untuk liputan di ajang GIIAS besok. Nah apa saja motor-motor baru yang bakalan hadir, berikut adalah bocoran dari Elang.

Deretan Motor Baru di GIIAS 2018

Suzuki Bandit 150

Pertama adalah motor sport naked 150cc yang sudah ditunggu-tunggu pemirsa sejak lama nih sob. Adalah Suzuki Bandit 150 (walau nama belum official) diprediksi akan diperkenalkan PT. SIS pada hari pertama pembukaan GIIAS 2018 besok (2/8). Karena di undangan walau tidak disebut motor apa namun rasanya cukup kecil kemungkinan SIS mengundang jika hanya untuk kehadiran warna baru GSX-R150.

Hadirnya Suzuki Bandit 150 besok kemungkinan masih dalam tahap perkenalan aja sob, belum langsung banderol harga diumumkan seperti kebiasaan SIS. Nah untuk ini Elang akan usahakan nanti ulas secara komprehensif tentang segala hal dari si Bandit ini sob, soalnya motor ini memang menarik.

Honda Forza 250 CBU

Deretan Motor Baru di GIIAS 2018
Honda Forza 250 Thailand

Kedua adalah undangan masuk dari Honda di hari kedua gelaran GIIAS 2018. Sebelumnya santer gosip AHM akan mendatangkan Honda Forza ke tanah air secara CBU dari Thailand. Sepertinya mirip dengan kehadiran Bandit, Honda Forza pun nampaknya akan hadir sebagai fase perkenalan dari AHM untuk melihat atau test pasar, sedangkan untuk harganya seperti belum akan diumumkan langsung di ajang GIIAS.

Viar Vortex 250

Deretan Motor Baru di GIIAS 2018
Viar Vortex 250

Ketiga adalah datang dari produsen lokal motor VIAR, dikabarkan VIAR Vortex 250 yang sudah diperkenalkan tahun lalu juga akan hadir kembali di pameran. Melalui ajang GIIAS ini akan menjadi momen motor adventure versi pahe ini akan resmi dijual secara nasional. Untuk harganya sendiri saat pertama kali diperkenalkan tahun lalu ada di Rp. 44,6 jutaan

Sementara baru tiga motor ini sob yang bisa Elang dapatkan bocorannya yang akan tampil di pameran GIIAS 2018. Yuk mari kita tunggu kepastian kehadiran motor-motor yang akan menjadi bintang di arena GIIAS mendatang. Stay tuned.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*