Yamaha LEXi dipakai nanjak, enteng gak sih?

Yamaha LEXi dipakai nanjak
Yamaha LEXi dipakai nanjak

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, salah satu bagian review yang sempat Elang lakukan saat sesi test harian Yamaha LEXi beberapa waktu lalu, yakni test kekuatan torsi Yamaha LEXi dipakai nanjak. Yap sebagai motor baru di jajaran MAXI Yamaha, LEXi memang MAXI yang paling memiliki kapasitas mesin terkecil, 125cc. Lantas apakah performanya di tanjakan menjadikannya ngoyo? Yuk disimak..

Siapapun yang pertama melihat ujud MAXI skutik LEXi akan langsung berasumsi hm..ini pasti nyaman buat perjalanan jauh nih. Yap sejatinya LEXi memang dibuat untuk mengejar sisi kenyamanan, deknya rata, posisi ruang kaki lega dan bisa sedikit selonjor dan body bongsornya itu sudah mewakili.

Jajal Top Speed Yamaha LEXi 125, Cukup Buat Teman Touring Baru Nih

Kalau ngomongin soal teman perjalanan jauh aka touring, gak afdol kalau sektor performa tidak mendukung. Nah karena Indonesia ini adalah negara yang luas dengan gunung-gunung dan perbukitan, rasanya variabel kemampuan melibas tanjakan menjadi sebuah kebutuhan. Termasuk Elang paling doyan motor yang enteng diajak nanjak gak perlu ngoyo zig zag di tanjakan untuk mendapatkan momentum.

Yamaha LEXi dipakai nanjak

Nah lewat video vlog kali ini Elang coba share review Yamaha LEXi ketika diajak nanjak di Bukit Pelangi. Bagi sobat biker yang hafal dan sering lewat kawasan ini pasti paham betul tanjakan curam disini yang Elang rasa bisa mewakili untuk medan tanjakan lainnya yang umum ditemui para biker.

Yamaha LEXi dipakai nanjak

Konsumsi BBM Yamaha LEXi dipakai harian, rata-rata berapa sih?

Seperti apakah performa LEXi melibas tanjakan curam? Secara overall Elang acungin jempol performa mesin 125 VVA milik si LEXi, dipakai berboncengan skutik ini masih mampu lari di atas 40kpj di tanjakan yang curam derajatnya. Gimana kalau sendiri ya jelas lebih ngisi lagi, namun tetap tidak bisa disamakan dengan performa Aerox 155 ataupun NMAX kemampuan nanjaknya yang punya torsi lebih besar khas skutik 150cc.

Monggo ditonton videonya sob Yamaha LEXi dipakai nanjak, jangan lupa like & Subscribe channel @ElangJalanan di Youtube 🙂

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

5 Komentar

  1. Thx artikelnya bang.
    Apakah mesin Lexi itu = NMax 125 eropa?
    Kalau iya, apakah bisa diupgrade ke mesin NMax Indonesia jadi 155 cc?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*