Tekiro Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018, Cari Perkakas Otomotif disini tempatnya

Tekiro Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018, Cari Perkakas Otomotif disini tempatnya

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Tekiro Tools kini hadir di ajang Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung 21-22 Juli 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Otobursa Tumplek Blek dipilih dikarenakan even ini sudah menjadi pameran otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara dan terlengkap yang menyajikan beragam lapak dan bursa otomotif.

Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan perkakas-perkakas otomotif dan teknik seperti varian tang, obeng, kunci pas, kunci ring, kunci L, hingga kunci roda palang yang selalu menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, khususnya bagi para penggemar otomotif.

Tekiro Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018

“Kami mengikuti otobursa ini adalah karena banyaknya keinginan dari pengguna Tekiro agar kami bisa hadir dan menyemarakkan pameran yang menjadi ajang kumpul komunitas dan para penggemar otomotif ini”, ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro Tools

Tekiro tools hingga saat ini memiliki banyak sekali varian perkakas untuk otomotif mulai dari kunci-kunci hingga dongkrak. Bagi masyarakat cukup membeli produk Tekiro sekali saja, awetnya bisa sampai seumur hidup, tambah Suhendi

Even dua hari tersebut Tekiro membuka promo Sale hingga 80% untuk beberapa produknya dan ditambah hadiah langsung merchandise menarik bagi para pengunjung yang membeli produk Tekiro senilai harga tertentu. Nah jangan lewatkan kesempatan hari ini sob, monggo sambangi Kemayoran hari, Elang saya gak bisa hadir ke tumplek blek kali ini karena banyaknya agenda.

Tak hanya Tekiro, sudah menjadi satu paket biasa hadir juga pilihan pelumas serba guna dari Rexco sob. Rexco pelumas serbaguna yang biasa digunakan untuk otomotif juga hadir memeriahkan even tahunan yang diselenggarakan selama dua hari ini.

Rexco Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018

“Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan akan produk pelumas serbaguna yang juga sebagai pembersih dan memberikan perlindungan terhadap kendaraannya”, ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Pada even ini Rexco juga menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan seperti cairan pelindung rantai, cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan hingga cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataupun kotoran yang sulit dihilangkan saat kita selesai mengoprek kendaraan.

Para pengunjung juga dapat melihat demonstrasi dari keunggulan produk Rexco dan bisa mendapatkan hadiah langsung menarik apabila membeli produk Rexco, tambah Alfons.

Rexco Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: