New Honda CBR250RR Warna Baru Black Freedom, Cocok untuk Bahan Modif Hemat nih

CBR250RR Warna Baru Black Freedom
CBR250RR Warna Baru Black Freedom

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, hari ini (14/07) PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru dari Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Versi ini layaknya sebuah kanvas diciptakan untuk kemudahan berkreasi bagi pecinta modifikasi, harga lebih hemat nyaris selisih 5 juta sob.

Dari pilihan warna, New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

CBR250RR Warna Baru Black Freedom


Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.

“Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” ujar Thomas.

new cbr250rr warna Bravery Mat Red

Khusus untuk warna Black Freedom, outer suspensi USD dikelir warna hitam selaras dengan warna motornya yang glossy. Nampaknya pilihan warna hitam ditambah banderol harga yang tergolong pahe pilihan warna ini akan menjadi favorit. Walau banderol harga lebih murah namun AHM memastikan semua spare part adalah sama tidak ada pengurangan part atau kualitas yang berbeda.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 59.900.000, semuanya Non-ABS. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 64.725.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 65.325.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.325.000,-untuk tipe ABS.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*