Wahana Gelar Saturdayride and Modification Garage bagi Komunitas Honda Jakarta

Saturdayride and Modification Garage
Saturdayride and Modification Garage

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan ilmu modifikasi kepada komunitas Honda CB150 Verza. Kegiatan penuh manfaat ini merupakan satu bentuk komitmen Wahana untuk berikan dukungan kepada komunitas Honda untuk dapatkan inspirasi dan ide kreatif modifikasi motor. Saturdayride and Modification Garage

Kegiatan dengan tajuk ‘CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage’ yang berlangsung pada Sabtu (30/07) di Kopi Gayo, Cibubur Jakarta Timur. Diikuti oleh ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Acara sharing info terkait modifikasi ini berjalan selepas gathering komunitas Honda dalam kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 yang berlangsung di salah satu mall di Cibubur, Jakarta Timur.

Saturdayride and Modification Garage

“Modifikasi adalah hal yang sering dilakukan anggota komunitas kepada motor mereka. Melihat hobi inilah, kami coba berikan beragam ide modifikasi dari beberapa modifikator langsung kepada anggota komunitas Honda,” papar Pic Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkannya, kegiatan yang memicu kreatifitas ini diharapakan dapat berikan dampak positif anggota komunitas dalam melakukan modifikasi sepeda motor kesayangan mereka.

Saturdayride and Modification Garage

Beragam ubahan produk Honda CB150 Verza di tunjukan melalui video dihadapan ratusan anggota komunitas tersebut. Tidak sekedar melihat, pada kesempatan ini juga dilakukan tanya jawab terkait modifikasi. Seluruh peserta yang hadir antusias menyimak sekaligus bertanya tentang trik dan tip untuk merubah penampilan motor yang miliki.

“Sesuai dengan komitmen Wahana untuk dukung beragam kegiatan komunitas, maka kami gelar kegiatan ini. Jadi tidak hanya sekedar ngegas, namun wahana berharap banyak hal positif yang didapat dari komunitas,” tutup Sigit.

Saturdayride and Modification Garage

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*