Review Penerangan Lampu LED Yamaha LEXi, Terangnya Mantep

Review Penerangan Lampu LED Yamaha LEXi
Review Penerangan Lampu LED Yamaha LEXi

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Yamaha LEXi hadir dengan segudang fitur yang bahkan melebihi fitur-fitur yang dimiliki kakaknya. Mengulas soal fitur LEXi ini sepertinya bakal seru gak ada habisnya sangking banyaknya fitur berlimpah. Kali ini Elang coba share review penerangan lampu LED si LEXi, yuk dilanjut.

Yamaha LEXi mengusung fitur penerangan menggunakan lampu LED, dengan desain headlamp model split. 2 buah LED kiri kanan untuk lampu dekat, sementara LED yang ditengah sebagai lampu jauh. Posisi lampu-lampunya yang sejajar sama tinggi ternyata memberikan keuntungan dalam kualitas penerangan yang dihasilkan.

Desain headlamp yang lebar otomatis memberikan sebaran sinar yang cukup luas di depan. Dan asyiknya intensitas lampu dekatnya cukup terang dan fokus, cuma menurut Elang tingkat keterangannya masih sedikit dibawah NMAX.

Gimana dengan lampu jauhnya? Nah ini nih yang Elang suka, Elang masih teringat saat jajal lampu XMAX di malam hari dimana saat coba lampu jauh gak memberikan efek sinaran yang lebih jauh, hanya mengentalkan intensitas cahaya dibagian tengah saja. Nah kalau di LEXi ini berbeda sob, lampu jauh bekerja sesuai fungsinya. Sinaran lampu jauhnya cukup signifikan menerangi jalan yang minim penerangan.

Review Penerangan Lampu LED Yamaha LEXi

Senangnya berkendara malam hari bareng LEXi ini dengan modal lampu yang terang, di jalanan hanya dengan ngedim lampu jauh sudah cukup memberi tanda ke pengendara lain untuk mendahului, gak perlu klakson, sensasinya seolah lagi bawa motor gede penerangannya.

Yang paling penting terangnya lampu LEXi ini ternyata bersahabat sob buat pengendara dari lawan arah, tinggi sinarannya pas gak nyampe ke mata biker lain, mirip-mirip punya NMAX yang gak menyilaukan.

Wis pokoke positif LEXi ini cocok dijadikan teman baru motor touring, penerangan di malam harinya mantap. Stay tuned ulasan LEXi lainnya di ElangJalanan.NET sob, simak juga video review singkatnya nih sob, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*