Rebel Owners Community Jakarta Gelar Halal Bihalal Ala Komunitas

ElangJalanan.NET, Assalamu’alaikum sobat biker, aktif, itulah kiranya kata yang pas untuk menggambarkan penggemar Honda CMX500Rebel di Jakarta. Setelah sukses jalankan kegiatan sosial pada bulan puasa silam, pada Sabtu (23/06), Rebel Owners Community (ROC) gelar halal bihalal Ride to Fitri 2018 yang dihadiri 30 anggota komunitas ROC berlokasi di salah satu kediaman anggota ROC di wilayah Sunter, Jakarta Utara.

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan Satmori dari Honda Big Wing Wahana ini dijadikan ajang untuk mempererat persaudaraan diantara anggota ROC setelah melalui bulan ramadhan. Rasa kekeluargaan terasa kental, ketika salah satu anggota ROC membuka rumahnya sebagai tempat berkumpul halal bihalal. Tidak sekedar bertatap muka selepas bulan ramadhan, kegiatan ini juga diisi beragam diskusi terkait kegiatan dan pengembangan komunitas.

 

“Selain membahas agenda turing kedepan, kami juga berembuk terkait meningkatkan keaktifan anggota ROC lainnya, jelas Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah. Tidak hanya di Jakarta, namun Barkah menyebutkan bahwa anggota ROC juga ada yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Itulah sebabnya diperlukan satu bentuk upaya agar seluruh pemilik Honda Rebel dapat aktif ikut dalam beragam kegiatan ROC.

Rebel Owners Community Jakarta Gelar Halal Bihalal

Tidak hanya kali ini, ROC hampir setiap pekan rutin adakan bergam kegitaan seperti Saturday Morning Ride dan Sunday Morning Ride. Bahagia, kiranya itulah perasaan yang ingin kami bangun dalam ROC. Jadi tidak hanya hobi, kami ingin setiap anggota ROC merasakan persaudaran dengan arti yang sebenarnya,” Tambah Barkah.

Rebel Owners Community Jakarta Gelar Halal Bihalal

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*