Elang Jalanan Mudik ke Kota Medan, Blog Autopilot

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sejak Senin kemarin (18/06) Elang sudah berada di Medan tepatnya Kecamatan Sibiru-Biru Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. Tradisi mudik Elang memang mudiknya selalu pasca Lebaran selang beberapa hari karena niat menggenapkan ibadah di bulan Ramadhan dulu + hari H Lebaran bersilaturahim dengan tetangga dan family terdekat terlebih dahulu.

Bercerita soal mudik, memang gak setiap tahun sih Elang lakoni ke kampung halaman di Medan, selang seling rata-rata tiap 2 tahun sekali. Sebagai anak yang masih memiliki kedua orang tua lengkap saat ini memang seperti ada panggian wajib untuk sungkem di momen Lebaran ini. Untuk mudik kali ini Elang akan lebih lama berada di kampung kurang lebih selama 2 mingguan, jadi aktivitas ngeblog sementara Elang pindahkan dari Medan sob, mode autopilot 🙂

Elang Jalanan Mudik

Walau mudik dan disibukkan dengan agenda keliling silaturahim dengan sanak family disini, Elang usahakan tetap mengisi blog dengan artikel-artikel terbaru setiap hari, istilahne ojo kendor..hehehe

Kira-kira apa yang sobat biker khususnya pembaca warung Elang Jalanan ingin ketahui dari cerita mudik Elang kali ini? Selain silaturahim tentu gak ketinggalan agenda riding aka touring ke beberapa tempat di Sumatera Utara, yang paling dekat dari kampung salah satunya adalah dataran tinggi Berastagi. Lama tak bersua ketempat yang sejuk ini membuat Elang tertarik untuk bertandang kembali kemari.

Ya udah sob sementara ini dulu yang mau Elang update seputar aktivitas ngeblog, kalau ada info-info otomotif yang menarik disini Insyaallah akan Elang share.

Salam mudik 🙂

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*