Pemudik Tujuan Sumatera, Yuk Singgah di Bale Sante Honda Serang Sejenak, Nikmati Fasilitasnya

Bale Sante Honda Serang
Bale Sante Honda Serang

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, per kemarin hari Selasa (12/05) Elang memenuhi undangan PT. Wahana Makmur Sejati untuk datang dan melihat langsung suasana di Bale Sante Honda yang berlokasi di Jl. Raya Serang Km.35 SPBU 34.15703 Jayanti Balaraja Serang. Bale Sante ini hampir tiap tahun sejak 2008 gak pernah absen diadakan untuk menemani para pemudik tujuan Sumatera beristirahat, selain juga bisa sambil pengecekan motor gratis.

Bale Sante Honda Lebaran 2018 ini mulai dibuka tanggal 9 Juni atau lebih awal karena mengikuti pengumuman pemerintah terkait cuti bersama. Sejak pertama dibuka menurut Pak Riskianto dari Wahana belum terlihat puncak jumlah pengunjung kemungkinan akan puncaknya hari Rabu esok (13-14 Juni). BSH Serang akan melayani pemudik sampai tanggal 16 Juni atau Lebaran kedua, bagi sobat yang kebetulan mudik arah Sumatera atau dari Sumatera ke Jawa bisa mampir untuk beristirahat sejenak di Bale Sante ini.

Bale Sante Honda Serang


Seperti tahun-tahun kemarin BSH memberikan fasilitas lengkap dan gratis untuk kenyamanan pemudik. Kalau sekedar mau mengistirahatkan badan setelah perjalanan jauh bisa rebahan di ruang istirahat full AC yang dipisahkan antara ruang Pria dan ruang Wanita. Yang bawa anak bisa bermain di ruang bermain anak dibawah, ada juga 2 TV dengan PS4 untuk main game. Nah yang selalu gak pernah ketinggalan adalah 3 kursi pijit refleksi yang bakalan bisa cepat menghilangkan pegal-pegal badan setelah perjalanan. Bahkan sobat yang belum sempat cukur rambut disini disediakan fasilitas barbershop di lantai atas, gratis loh.

Bale Sante Honda Serang

Di lantai bawah selain tempat bermain anak, Wahana juga menyediakan penjualan apparel dan aksesoris. Pos pemeriksaan dan service ringan motor juga gratis, jika memerlukan spare part yang harus diganti ada diskon hingga 20%, nah boleh tuh dimanfaatkan sob. Selain fasilitas tadi Wahana juga menyediakan unit penjualan di lokasi BSH, dari keterangan Wahana tercatat sejak dibuka hingga rekap data terakhir kemarin sudah ada 12 unit motor terjual.

Bale Sante Honda Serang

Bale Sante Honda Serang ini dibuka 24 jam sob, karena lokasinya berdampingan dengan SPBU jadi fasilitasnya cukup lengkap, ada mushola cukup besar untuk beribadah dan toilet bersih untuk kenyamanan pemudik. Ohya bagi yang berhalangan puasa, BSH juga menyediakan minum-minuman gratis.

Dari data terakhir yang terhimpun kemarin, total pengunjung motor ada 431 orang dengan 246 penumpang motor. Jumlah unit motor yang telah diservis 210 unit. Data tahun lalu sepanjang pelaksanaan BSH Serang jumlah total pengunjung ada 1300-an orang, targetnya tahun ini bisa sampai 1450 pemudik sob.

Bale Sante Honda Serang

Nah untuk sobat biker monggo yang lelah melakukan perjalanan mudik arah Sumatera bisa mampir di Bale Sante ini, untuk perjalanan ke kampung halaman pastikan kondisi badan selalu fit, lebih baik #Cari_Aman agar bisa bersilaturahim dengan handai taulan di kampung 🙂

Selamat mudik bro.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*