Jelang Momen Mudik 2018, Yamaha Lexi Mulai Dilirik Jadi Teman Perjalanan Jauh

Yamaha Lexi Mulai Dilirik

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, pulang ke kampung halaman atau mudik menjadi tradisi masyarakat Indonesia setiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Jarak yang begitu jauh dan macet tidak menghalangi untuk melakukan perjalanan menuju kampung halaman.

Buat yang menempuh rute darat menggunakan sepeda motor, persiapan harus cermat dilakukan agar semuanya berjalan lancar. Untuk ini Yamaha memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan fitur dan teknologi unggulan yang dapat mendukung perjalanan jauh.

Disini kehadiran Yamaha Lexi yang mulai menjadi buah bibir banyak orang mulai dilirik bikers yang doyan melakukan perjalanan jauh termasuk mudik. Yamaha Lexi, hadir dengan desain elegan, teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) serta fitur-fitur bermanfaat yang selama ini dicari oleh konsumen. Untuk perjalanan jauh, teknologi Blue Core dan VVA membuat Lexi irit bahan bakar, bertenaga dan lincah saat dipakai selap-selip di jalanan yang macet.


Yamaha Lexi Mulai Dilirik

Selain itu, perjalanan terasa nyaman karena ruang kaki lega Lexi membuat kaki bisa selonjoran sehingga tidak pegal. Meskipun ada barang yang ditaruh di dek namun tidak mengganggu posisi kaki, jadi tetap nyaman. Jika berboncengan, rasa nyaman tidak hilang karena duduk di atas jok yang lapang dan panjang.

Keunggulan Lexi lainnya adalah bagasi luas yang bisa menampung barang bawaan. Dan ini yang sesuai dengan perkembangan saat ini, colokan charger handphone sangat membantu untuk mengisi daya baterai sehingga komunikasi dan memperoleh informasi tetap lancar kendati ada di tengah perjalanan. Apalagi untuk kebutuhan masyarakat saat ini mencari rute tercepat dengan maps digital. Jadi tidak khawatir lagi kalau baterai hampir habis, tidak perlu cari tempat untuk berhenti mencari colokan charger handphone.

Yamaha Lexi Mulai Dilirik

Yang membuat hati tenang juga adalah berkat adanya fitur penerangan lampu LED yang menjamin intensitas penerangan lebih terang. Jalanan terlihat jelas karena cahaya lampunya yang terang. Lampu hazard pun membantu saat kondisi darurat.

Manfaat fitur dan teknologi pada Lexi buat perjalanan jauh telah dirasakan oleh bikers yang memposting reviewnya di group FB Yamaha Lexi. Wahid Adi Nugroho menggunakan motor miliknya yaitu varian Lexi S untuk menemani kesehariannya dan mengantarkannya ke rumah handai taulan untuk merayakan Lebaran bersama. “Dengan Lexi perjalanan ke rumah keluarga terasa lebih nyaman. Yang paling saya suka ruang kakinya lega jadi nggak pegel. Saya juga naruh tas di dek tapi tetap ada ruang buat selonjoran. Di boncengan juga bisa taruh barang karena seat yang panjang. Di bagasi saya taruh jas hujan, satu set tool kit, dua kanebo dan sepasang sendal. Komunikasi pun lancar, cari informasi mudah karena colokan charger bantu banget jadi nggak khawatir batere handphone habis pas di jalan,” ucap pemuda yang biasa disapa Wahid itu.

Yamaha Lexi Mulai Dilirik

Ubahan modifikasi Yamaha Lexi milik bro Wahid ini cukup simpel dengan penambahan top box yang menambah sisi fungsionalitas Lexi bertambah. Menurut Elang tinggal pasang windshield tinggi Yamaha Lexi ini sudah komplit dan layak menjadi teman terbaik perjalanan touring.

Besarnya keuntungan menggunakan Lexi pas buat momen jalan jauh jelang Lebaran. Lexi teman terbaik, selalu setia menemani untuk pergi ke rumah sanak saudara, meluangkan waktu bersama orang-orang tercinta.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*