Booth Honda PRJ: All New Honda PCX Terjual 648 unit, Jadi Incaran Konsumen Jakarta Fair

All New Honda PCX Terjual 648 unit

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, sejak diperkenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk umum pada Februari silam, All New Honda PCX telah berhasil raih antusias pasar. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku pelaksana pameran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 mendata penjualan All New Honda PCX cukup memuaskan. Sepanjang dua pekan pagelaran JFK, Wahana catat penjualan All New Honda PCX hingga ratusan unit.

Booth Honda yang resmi dibuka pada 23 Mei hingga 5 Juni ini telah berhasil memasarkan 648 unit All New Honda PCX. Jumlah tersebut terbagi sebanyak 435 tipe CBS dan 213 tipe ABS. “Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda ini,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, dengan beragam fitur dan tentu harga yang kompetitif menjadi pilihan masyarakat memilih skutik premium All New Honda PCX.

Honda PCX 150 Paling Laris di IIMS 2018

Skutik Premium Honda pengusung desain Sophisticated & Luxurious yang dikenalkan pada Februari silam berhasil memikat masyarakat. All New Honda PCX diluncurkan dengan dua plihan tipe CBS dan ABS, skutik yang menjadi partner pemenuhan gaya hdiup, fashion dan kebanggaan untuk pengendaranya ini juga menjadi motor yang dicari dalam ajang pameran nasional multi produk Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Tidak hanya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2108. All New Honda PCX juga dipilih konsumen sepeda motor di Jakarta Tangerang. Wahana mendata, selama periode Januari hingga Mei, sebanyak 8.200 unit Honda PCX telah dibeli konsumen.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*