Libur Idul Fitri, Wahana Sediakan AHASS Siaga

Wahana Sediakan AHASS Siaga
Wahana Sediakan AHASS Siaga

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, dalam upaya memberikan layanan maksimal kepada konsumen Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam menyambut hari Idul Fitri berikan layanan AHASS Siaga yang siap berikan layanan after sales pada hari libur Idul Fitri pekan depan.

Astra Honda Authorized Service Station Siaga (AHASS Siaga) merupakan bentuk layanan yang diberikan khusus bagi konsumen yang memerlukan layanan after sales sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang yang siap berikan layanan pada hari libur Idul Fitri. Pada libur Idul Fitri tahun ini, Wahana Siapkan 2 AHASS Siaga yaitu Wahana Jatake Tangerang dan Wahana Kalimalang Jakarta Timur.

Wahana Sediakan AHASS Siaga


“Meski libur nasional Idul Fitri demi berikan layanan untuk konsumen, kami siagakan 2 AHASS yang siap berikan layanan. Pada hari spesial ini kami juga berikan diskon 35 persen untuk jasa dan 5 persen untuk spare part” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Namun ia juga menyarankan, bagi konsumen yang tetap memilih menggunakan sepeda motor untuk transportasi di hari lebaran diharapkan dapat memeriksakan kendaraan mereka sebelum hari libur.

Saran ini terkait dengan kesiapan konsumen untuk gunakan sepeda motor dalam kondisi prima. Tidak hanya itu, Wahana juga berikan diskon jasa service hingga 30 persen jika melakukan booking service dan konsumen juga tidak perlu mengantri lagi. Selain jasa booking, untuk perawatan reguler seperti penggantian oli, busi dan beberapa bagian ringan lainnya, Wahana juga sediakan Fast Pit. Dengan waktu kerja 30 menit, dipastikan dapat menghemat waktu konsumen.

Wahana Sediakan AHASS Siaga

Sementara itu, tidak hanya Wahana Makur Sejati, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga siap berikan layanan AHASS siaga di seluruh wilayah nasional. Sebanyak 45 AHASS siaga yang tersebar diseluruh wilayah, dipastikan akan tetap berikan layanan pada 15 hingga 16 Juni mendatang.

“Meski kini pemerintah menyarankan tidak melakukan mudik dengan sepeda motor. Untuk tetap berikan layanan terbaik kami pada 9 hingga 16 Juni, Wahana sediakan Balai Santai Honda (BSH) yang terletak di wilayah Balaraja Tangerang,” jelas Taufiqurrohman. Layanan ini merupakan fasilitas yang dapat digunakan oleh pemudik mulai dari tempat istirahat, pengecekan kondisi sepeda motor dan beragam fasilitas berguna lainnya.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*