Buka Bersama Bareng HC3 AHM, Satu HATI eratkan Silaturahmi Blogger

Buka Bersama Bareng HC3 AHM
Buka Bersama Bareng HC3 AHM

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, hari Rabu lalu (30/5) Elang dan banyak rekan Blogger & Vlogger diundang HC3 AHM untuk buka puasa bersama. Kali ini nuasanya agak berbeda tidak berbarengan dengan acara santunan anak yatim, namun lebih dikhususkan ekslusif hanya silaturahim antar Blogger dan Vlogger saja.


Bukan AHM kalau gak punya kejutan yang selalu diberikan ke Blogger di setiap acaranya khususnya acara makan-makannya. Kali ini kejutannya adalah kita diajak kuliner ala restoran Arabian di sebuah restoran mewah bin elit di kawasan Jatinegara.

Buka Bersama Bareng HC3 AHM
Al Jazeerah Restaurant

Adalah Al Jazeerah Restaurant sebuah rumah gedongan bak istana disulap menjadi sebuah restoran mewah. Berlokasi di Jl. Cipinang Cempedak I No.29, Jatinegara, Jakarta Timur. Sekilas pandangan mata Elang menyisir restaurant ini diramaikan orang-orang Timur Tengah, sangking luas dan megahnya restaurant ini bisa dipakai untuk dibooking mengadakan perhelatan acara keluarga besar atau kantoran juga sob.


Buka Bersama Bareng HC3 AHM
Berbuka puasa dengan air zam zam

Konsep ruangan yang dipesan HC3 AHM cukup mewah, bertema lesehan dengan karpet tebal lengkap dengan bantalnya, gak hanya itu dinding-dinding ruangan juga dipoles wallpaper karpet..Wis pokoknya mirip singgasana Sultan bro..

Buka Bersama Bareng HC3 AHM
Berbuka dengan juice kurma

Menu masakannya sendiri gimana? Sebagai pembuka untuk berbuka disuguhi air zam-zam dan juice kurma, salah satu menu beverage favorit di restaurant ini adalah juice kurma. Elang baru kali ini rasakan juice kurma, rasanya lumayan nikmat apalagi diminum setelah meneguk air putih saat berbuka puasa.

Buka Bersama Bareng HC3 AHM
Menu Kambing Muda dengan Nasi Mandhi

Banyak hidangan yang gak Elang sentuh karena mengejar sholat Maghrib dulu. Nah setelah maghrib baru deh lanjut menu makanan berat. Disediakan menu kambing muda yang menggoda bro, lengkap dengan nasi khas daerah Arab, namanya nasi mandhi. Gimana rasanya, lumayan beda terasa dilidah, kalau kita disini biasa makan nasi pulen, ini rasanya agak kering dan bentuknya pun beda. Tapi buat Elang rasanya menu kambing muda dipadukan nasi mandhi ini malah terasa pas, bisa makan banyak gak gampang kenyang.

Buka Bersama Bareng HC3 AHM

Sisa menu hidangan yang tak sempat Elang santap mungkin sobat biker bisa merujuk ke testimoni mas Vandra atau Alki Indoride, nih orang berdua nampaknya paling puas dan bisa memaksimalkan acara makan-makan kemarin..wkwkwk..

Buka Bersama Bareng HC3 AHM

Di akhir sesi acara buka bersama, GM HC3 Bu Istiyani memberikan sambutannya dan diakhiri dengan ngobrol ngalur ngidul menambah keakraban dengan Blogger yang memang sudah terjalin lama sejak 2009. Joss lah HC3 AHM buat sajian buka bersama kali ini, semoga setelah melewati Ramadhan ini kita semua menjadi insan yang kembali fitri dan makin terjalin tali silaturahim yang kuat. Amin

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*