Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Sulawesi, Kental Nuansa Ramadhan

Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Sulawesi
Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Sulawesi

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, di bulan Ramadhan ini Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) menyambangi area Sulawesi, 1-2 Juni 2018 bertempat di Masjid Agung Darussalam, Palu. Masyarakat setempat dapat menyaksikan berbagai aktivitas bernafaskan Islami dan mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Maulana.

Ajang eksebisi akbar ini makin lengkap dengan kehadiran Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio S. Isyana akan memperkenalkan lagu jingle Mio S “It’s My Style” saat menyambangi Palu. Penyanyi cantik itu akan menjadi pusat perhatian di atas panggung melantunkan lagu yang menginspirasi wujudkan mimpi itu.

Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Sulawesi
Display Yamaha Lexi

Selain daya tarik penampilan Isyana, event BYMS juga menyedot pengunjung karena merupakan aktivitas pameran line up motor-motor populer Yamaha berteknologi Blue Core seperti skutik MAXI Yamaha teranyar Lexi, serta Xmax dan Nmax.

Sebagai skutik yang paling baru diluncurkan tahun ini, Lexi memang selalu diserbu pengunjung di acara-acara publik. Dengan konsep “Smart is The New Sexy”, berbagai keunggulan Lexi diciptakan sesuai kebutuhan konsumen. Desainnya MAXI Yamaha style, memiliki ruang kaki yang lega, dibekali fitur-fitur modern electric power socket dan smart key system, Lexi menjadi motor unggulan “zaman now”.

Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Sulawesi

Magnet penarik lainnya di BYMS yang biasanya dikerumuni banyak pengunjung adalah Mio S yang berteknologi Blue Core dan terbukti keiritannya. Pengunjung dapat melihat langsung melalui demo irit Mio S. Sensasi berkendaranya dilakukan di area test ride berhadiah untuk Mio S, Lexi, Xmax.

Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Sulawesi

Pengunjung pun semakin dipermudah karena disediakan layanan servis gratis semua merk sepeda motor. Bahkan di BYMS Palu, untuk pemilik sepeda motor Yamaha produksi di atas tahun 2013 bisa menikmati spesial program penjualan, diskon sparepart, sembako murah, buka puasa bersama.

Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Sulawesi

Nuansa Ramadhan kian terasa dengan suguhan spesial orkes gambus Yassalam dan the secret akustik religi menebarkan alunan musik menyejukkan kalbu. Penampilan agamis pun menjadi bagian dari sajian BYMS kali ini, yang bisa dilihat saat lomba busana muslim anak. Masyarakat Palu juga dapat berpartisipasi pada lomba adzan dan lomba da’i cilik.

Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Sulawesi
Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Sulawesi

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*