Ohlins Berbagi dengan Anak Yatim Sekaligus Mengedukasi Komunitas

Ohlins Berbagi dengan Anak Yatim
Ohlins Berbagi dengan Anak Yatim

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, PT Sena Autopart Indonesia, distributor resmi Ohlins di Indonesia mengadakan acara rutin tahunan di bulan suci Ramadan dengan berbagi dengan sesama, Jumat (25/5) di Ohlins Center, Jalan Cikini Raya No.70 Menteng Jakarta Pusat. Sebanyak 30 anak yatim dari Yayasan Pesantren Yatim Piatu Assaa’dah mendapatkan santunan sebagai salah satu program sosial Ohlins Indonesia untuk menunjukan kepeduliannya terhadap kelangsungan anak-anak yang membutuhkan.

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, Ohlins Indonesia juga mengundang kalangan komunitas motor dari berbagai jenis di Jakarta termasuk Bekasi dan Depok untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim tersebut. Kehadiran komunitas juga menjadi salah satu cara Ohlins Indonesia untuk mendekatkan diri dengan pengguna sepeda motor sekaligus memberikan edukasi tentang dunia suspensi.

Ohlins Berbagi dengan Anak Yatim

Menurut Eddy Saputra, Direktur Ohlins Indonesia, kegiatan yang dilakukan di bulan puasa ini adalah agenda rutin setiap tahunnya dimana tahun ini juga melibatkan kalangan komunitas pengguna sepeda motor. “Selain berbagi dengan anak-anak yatim, kita juga ingin bersilaturahmi dengan para bikers khususnya dari kalangan klub untuk memberikan pemahaman seputar dunia suspensi khususnya berkaitan dengan musim mudik lebaran. Melalui kegiatan ini, kita berharap para pengguna sepeda motor bisa lebih mengenal arti penting suspensi saat berkendara,” sebut Eddy.

Ohlins Berbagi dengan Anak Yatim

Pada kesempatan itu, Ohlins Indonesia juga memperkenalkan programnya Ohlins Indonesia Goes to MotoGP Sepang pada 2-4 November 2018 dengan kesempatan mengikutinya melalui pembelian produk suspensi di Blibli.com. Ohlins merupakan produk yang mayoritas digunakan oleh tim-tim balap di Moto3, Moto2 hingga MotoGP termasuk racing service dari para mekaniknya. Dengan program ini, selain menikmati paket perjalanan selama tiga hari dua malam, Ohlins juga akan mengundi pemenang untuk bisa masuk langsung ke paddock MotoGP bertemu dengan pembalap idola.

Ohlins Berbagi dengan Anak Yatim

Sementara dari penjualan produk hingga April 2018, shockabsorber Ohlins untuk Yamaha NMAX dan XMAX merupakan yang paling laris di pasaran mengikuti trend modifikasi scooter-matic. Selain itu, produk terbaru yang siap menjadi buruan penggemar custom bike yakni Ohlins untuk Triumph Bobber dengan banderol harga Rp 6,5 juta.

Dengan jaminan garansi selama 3 tahun, Ohlins Indonesia berkomitmen memberikan layanan terbaik dari kualitas produk hingga purnajual termasuk kemampuan mekanik.

Ohlins Berbagi dengan Anak Yatim

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*