DERIDE Store Resmi dibuka, Kini produk Nolan Group, Alpinestars dan SHAD lebih dekat dengan Bikers

DERIDE Store Resmi dibuka
DERIDE Store Resmi dibuka

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, hari Senin kemarin (7/05) Elang hadir memenuhi undangan PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) untuk seremonial opening store toko retail DERIDE yang berlokasi di Jalan Radio Dalam No. 17A. Rekan Media dan Blogger berkesempatan untuk melihat lebih dekat konsep store yang merupakan mimpi PT. PAS sejak 2 tahun lalu.

Fyi, di tahun 2016 dan 2017 lalu PT. PAS telah ditunjuk sebagai distributor resmi untuk produk Nolan Group dan SHAD. Dan kini sejak Juli 2017 lalu bertambah lagi ditunjuk sebagai exclusive distributor produk Alpinestars, salah satu brand internasional untuk produk apparel.

DERIDE Store Resmi dibuka

Konsep Store DERIDE ini merupakan milik PT. Deride Maksima Sentosa (DMS) yang menjual produk-produk otomotif roda dua terutama apparel dan aksesoris untuk bikers Indonesia, tentunya bekerjasama dengan PT. PAS selaku distributor resmi untuk produk Nolan, Alpinestars dan SHAD.

DERIDE Store Resmi dibuka

“Toko retail ini didirikan sebagai kiblat harga produk brand yang dijual DeRide dengan merek yang sama di sejumlah jaringan dealer yang ada di Indonesia,” papar Avant Tjen, Genereal Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa.

PT. DMS hadir di kota Jakarta untuk mengembangkan minat para bikers agar supaya dapat lebih memperhatikan kenyamanan, keselamatan dan keamanan dalam berkendara. Oleh karena itu PT. DMS selalu berupaya memberikan edukasi atau informasi seputar rekomendasi dalam memilih helm dan apparel.

DERIDE Store Resmi dibuka
DERIDE Store Resmi dibuka

Visi: Menjadi sumber utama penyedia perlengkapan dan aksesoris berkendara bagi pengguna sepeda motor di Indonesia.

Kunci sukses PT. Deride Maksima Sentosa:

  1. Mutu dan kualitas produk yang ditawarkan
  2. Referensi dari para pelanggan
  3. Memberikan pelayanan terbaik

Misi: Menjadi toko retail yang memberikan pelayanan terbaik di Indonesia

Untuk mencapai misi tersebut PT. DMS merekrut tenaga-tenaga handal dan berpengalaman di bidang pelayanan dan after sales serta memberikan ruang yang nyaman bagi bikers.

DERIDE Store Resmi dibuka

DERIDE store terdiri dari 3 lantai sob yang memiliki konsep di setiap lantainya. Lantai 1 mengusung konsep racing, premium touring dan premium racing, dengan produk helm Nolan, X-lite, jaket, sepatu, racing suite dengan merek Alpinestar dan boks motor Shad.

DERIDE Store Resmi dibuka

Sementara lantai dua dihadirkan dengan konsep street use, motocross dan juga apparel motocross. Sedangkan di lantai tiga rencanya akan dibuat resto. Jadi konsepnya bikers yang datang selain berbelanja apparel/aksesoris juga bisa membawa keluarganya makan dan minum di resto.

Nah terkait grand opening Deride Store, ada yang menarik nih sob untuk sobat biker enthusiast, DERIDE ngadain opening promo diskon 10% untuk all item. Promo dibuka sejak tanggal 7 hingga 13 Mei 2018, nah buruan sob manfaatkan kesempatan ini dan jangan lupa ikut membership di DERIDE untuk mendapatkan berbagai benefit dari program-program DERIDE selanjutnya.

Galeri Foto-Foto DERIDE Store Radio Dalam

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*