Resmi dirilis di PRJ 2018, Suzuki Istimewakan Pembeli Pertama Suzuki NEX II

Pembeli Pertama Suzuki NEX II
Jilan, Pembeli Pertama Suzuki NEX II

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, Minggu kemarin (27/05) bertempat di Jakarta Fair Kemayoran Suzuki NEX II secara resmi dilaunching secara nasional oleh PT. SIS. Dan skutik ramping stylish ini sudah mulai didistribusikan ke seluruh penjuru Indonesia melalui ratusan jaringan dealer Suzuki.

Dalam prosesi launching ini, Suzuki menyuguhkan sesuatu yang istimewa sesuai dengan tagline #KerenCaraBaru dengan mengundang konsumen pembeli pertama untuk hadir di panggung menyerahkan secara simbolis unit NEX II ke konsumen. Adalah gadis manis bernama Jilan (kalau gak salah dengar) yang beruntung dinobatkan sebagai konsumen pertama Suzuki NEX II. Jilan langsung dihadiahkan jaket keren Suzuki NEX II berfoto bersama Presiden Director PT SIS, Pak Itayama dan Pak Yohan Yahya, selamat buat Jilan.

Pembeli Pertama Suzuki NEX II

Di panggung disuguhkan aktor iklan Suzuki NEX II #KerenCaraBaru yang menghibur pengunjung dengan lawakan dan saling berbalas pantun. Tema lawakan berebutan menunjukkan siapa yang punya gaya baru paling keren, dan akhirnya Suzuki NEX II inilah yang bisa mewakili Keren Cara Baru. Keren cara baru disini bukan hanya dalam soal life style namun juga soal kecermatan dalam memilih dan menggunakan moda transportasi, harga paling terjangkau membuat NEX II bisa menjawab itu semua.


Launching Suzuki NEX II PRJ
Launching Suzuki NEX II PRJ

Di PRJ pengunjung sudah bisa memesan NEX II dan ada program menarik potongan lumayan besar untuk DP tenor 3 tahun, dengan hanya membayar DP mulai 300rb sudah bisa memboyong NEX II ke rumah. Banggas Pardede selaku Market Relation PT Suzuki Indomobil Sales membocorkan kalau target penjualan Nex II selama event PRJ 2018 adalah 1.500 unit. Dan selama 3 hari pertama ternyata antusias konsumen cukup besar, angka penjualan motor Nex II paling laris dan melebihi penjualan GSX-150 series, wow.

Launching Suzuki NEX II PRJ

Selain PRJ setelah ini seiring dengan program harga perkenalan Suzuki NEX II yang akan diberikan hingga akhir tahun ini, PT. SIS akan menggelar serangkaian acara secara nasional. Bakal ada acara NEX Day yang akan digelar di 188 titik Kecamatan, kemudian acara hiburan dan pameran bertajuk Goyang NEX yang diadakan di 71 titik Kabupaten, serta pameran bertajuk program penjualan bernama NEXhibition yang diadakan hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Seluruh rangkaian acara ini dibalut dengan beragam aktivitas yang berkorelasi dengan dunia generasi muda dan ada juga yang dapat menjadi kegiatan hiburan bagi masyarakat umum.

Promo Suzuki NEX II PRJ

Suzuki NEX II hadir dalam 5 varian, NEX II Standard Rp 13.950.000, NEX II Elegant Rp 13.950.000, NEX II Elegant Premium Rp 14.400.000, NEX II Fancy Dynamic Rp 14.650.000 dan NEX II Sporty Runner Rp 14.650.000.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS dalam sambutannya mengatakan,

“Kami senang sekali bisa meluncurkan Suzuki NEX II secara nasional pada hari ini. Begitu pula dengan calon konsumen kami terutama kategori generasi muda, yang juga menunggu-nunggu kehadiran produk stylish Suzuki untuk dapat segera mereka miliki. Suzuki NEX II ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain. Dengan tagline yang diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki NEX II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama yaitu generasi muda/milenial.”

Promo Suzuki NEX II PRJ

Launching Suzuki NEX II PRJ

Launching Suzuki NEX II PRJ Booth Suzuki PRJ 2018

Booth Suzuki PRJ 2018

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*