Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2018, Konsumen Diajak Lebih Dekat dengan Motor Sport Honda

Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2018
Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2018

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, mengusung tema “Total Control”, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali gelar kegiatan yang ditujukan untuk dekatkan konsumen dengan jajaran produk sport Honda. Tidak hanya memajang, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung performa keempat produk sport Honda tersebut.

Ada empat produk sport Honda unjuk diri di Mall Living Wolrd Serpong pada Sabtu hingga Minggu lalu (19-20/ 5). Keempat produk sport tersebut adalah Honda CB150R, CBR150R, Honda CB150 Verza, dan Honda CBR250RR yang menyapa konsumen tidak sekedar dapat melihat namun merasakan langsung tipe sport Honda dengan desain aggressive berperforma tinggi dan sekaligus tangguh.

Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2018

“Honda Sport Motoshow jadi kegiatan untuk dekatkan produk pada konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Tidak hanya pameran unit, Ario juga menambahkan Wahana siapkan area riding test memadai yang dapat digunakan konsumen jajal performa produk tersebut.

Beragam kegiatan juga digelar pada Honda Sport Motoshow ini mulai dari penjualan unit dengan promo menarik, penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Accesories, Apparel, talkshow, community gathering, hingga hiburan yang diisi artis nasional, J Rock. Sembari nikmati hiburan, pengunjung akan dapatkan edukasi kampanye safety riding langsung dari tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2018

Ada yang unik dalam kegiatan Honda Sport Motoshow kali ini. Ratusan komunitas pecinta tipe sport yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar gathering serta ajak pengunjung yang hadir untuk bergabung dengan komunitas tipe sport tersebut. Pasalnya komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana. Beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas dapatkan dukungan dari Wahana. Pada sesi talk show, Wahana gelar diskusi yang melibatkan komunitas untuk berdialog seputar kegiatan positif yang sering dilakukan komunitas.

Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2018

“Lengkap, semua kami hadirkan dalam Honda Sport Motoshow 2018 ini. Mulai dari dekatkan tipe sport Honda dengan konsumen, penjualan unit spare part dan apparel bahkan gathering komunitas, kami juga gelar nonton bareng MotoGP seri Le Mans Perancis,” Tutup Ario.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*