RSV Store Kebon Jeruk dibuka, RSV Helmet Resmi menjadi Official Merchandise Gresini Racing Helmet Moto2

RSV Store Kebon Jeruk
RSV Store Kebon Jeruk

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, hari Kamis kemarin (10/05) RSV Store yang berlokasi Jalan Lapangan Bola No. 38B (dekat Jalan Panjang) resmi dibuka. Peresmian ini dihadiri oleh pengamat MotoGP Matteo Guerinoni, pembalap Doni Tata, Tedy Respiro dan Andry Berlianto dari Rifat Drive Labs. Turut dimeriahkan oleh MC kawakan juga nih bro, Eddi Brokoli.

RSV Store ini adalah yang pertama dibuka di Jakarta dan kedepannya akan menyusul di beberapa daerah lain. Gerai RSV ini dibuka untuk lebih mendekatkan konsumen loyal RSV dengan RSV Store. Gerai ini tidak hanya menjual produk RSV sob, RSV bekerjasama dengan Respiro menjual produk apparelnya. Diharapkan dengan adanya product apparel melengkapi gerai ini, RSV Store bisa menjadi One Stop Shop untuk kebutuhan bikers.

RSV Store Kebon Jeruk

Bersamaan dengan launching RSV Store, RSV memperkenalkan helm tipe terbaru mereka yang bertipe full face sob. Setidaknya ada 3 tipe untuk varian full face yakni FF Zero, FF 300 dan FF 500. Semua tipe full face RSV sudah dilengkapi dengan fitur flat visor, emergency quick release system, removable & washable, multy density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant pada visornya.

RSV Store Kebon Jeruk

Khusus untuk tipe RSV FF 500 sudah dilengkapi dengan Double D-Ring sob, sedangkan untuk FF Zero dan FF 300 dilengkapi dengan sistem kuncian microlock (quick release buckle). Namun yang paling keren adalah bobotnya sob, ketiga helm full face RSV ini bobotnya ringan pake banget, alamat nyaman nih buat harian maupun touring.

RSV Store Kebon Jeruk

Yang lebih istimewa, kelima produk RSV termasuk helm tipe open face, hadir versi spesial dengan kelir livery Gresini Racing team Moto2, kelima helm ini dipasarkan di Indonesia dan juga Eropa. Ini beda dari kebanyakan sob, bukan tentang beli lisensi Gresini lalu tempel, namun ini adalah riset bersama antara RSV dan Gresini dari nol.

RSV Store Kebon Jeruk

Bagi RSV sendiri, ini adalah pencapaian luar biasa sejak 2 tahun merintis brand akhirnya bisa masuk ke kancah internasional. Walau untuk saat ini baru masuk sebatas official merchandise Gresini Racing Team Moto2, namun RSV sejak saat ini sudah mulai mendevelop varian helm lain untuk pure racing. RSV punya mimpi sekaligus target di tahun 2020 nanti, produk RSV helmet sudah dipakai oleh rider MotoGP, mantap.

RSV Store Kebon Jeruk
RSV Full Face Livery Gresini FF Zero, FF 300 dan FF500

Harga Helm RSV Full Face Gresini

Nah untuk harga dengan livery Gresini cukup menarik sob, ada 4 produk yang ditawarkan dengan kisaran harga sebagai berikut:

  • RSV Half Face : Rp. 396.000,-
  • RSV FF Zero : Rp. 600.000,-
  • RSV FF 300 : Rp. 700.000,-
  • RSV FF 500 : Rp. 800.000,-

Sementara untuk motif lain diluar livery Gresini harganya lebih murah 100rb sob, monggo sambangi RSV Store di Jalan Panjang Kebon Jeruk jika berminat.

RSV Store Kebon Jeruk

Alamat RSV Store

Jl. Lapangan Bola No. 38B (dekat pertigaan Jl. Panjang)
Kebon Jeruk Jakarta Barat

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*