Suzuki Perkenalkan NEX II, Tersedia 5 Varian dengan Tampilan Makin Kece

Suzuki Perkenalkan NEX II
Suzuki Perkenalkan NEX II

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, Senin kemarin (23/04) bertempat di booth Suzuki IIMS 2018 Kemayoran, PT. SIS akhirnya memperkenalkan skutik terbarunya NEX II. Generasi kedua dari Suzuki NEX ini terlihat lebih cakep bro dengan desain yang stylish.

Suzuki NEX II dihadirkan oleh SIS untuk menyasar konsumen muda generasi milinenial sebagai target utama. Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru memang Suzuki Nex generasi ini terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki Perkenalkan NEX II

Melihat secara langsung di TKP, NEX II ini berubah total sob dibanding generasi pertama, seperti bukan Suzuki euy, mulai ganteng pas desainnya. Konsep tampilannya compact, slim dan awesome namun tetap simpel dan clean. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan tampilan overall yang sporty.


Suzuki Perkenalkan NEX II
PT. SIS perkenalkan Suzuki NEX II

Suzuki NEX II menggunakan basis mesin Address 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Suzuki Perkenalkan NEX II

Melirik ke sektor ruang kaki, Suzuki memperluas floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega, bahkan bisa lega kalau cuma bawa galon sob setelah Elang cek. Lalu ruang kompartemen di dek depan di sisi kanan dan kiri terlihat cukup besar untuk menyimpan botol minuman 600ml.

Suzuki Perkenalkan NEX II

Untuk spesifikasi dan harga kemarin belum dilaunching sob, infonya bulan depan SIS baru akan merilis harganya nih sob. Suzuki NEX II ini hadir dengan 5 varian untuk menyesuaikan pilihan gaya generasi milenial. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Suzuki Perkenalkan NEX II

Berikut adalah 5 varian Suzuki NEX II:

  • Sporty Runner
    Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

    NEX II Sporty Runner Brilliant White
    NEX II Sporty Runner Brilliant White
  • Fancy Dynamic
    Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

    NEX II Fancy Dynamic Stronger Red
    NEX II Fancy Dynamic Stronger Red
  • Elegant Premium
    Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

    Suzuki NEX II Elegant Premium
    Suzuki NEX II Elegant Premium
  • Elegant
    Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

    NEX II Elegant Standard Mat Stellar Blue
    NEX II Elegant Standard Mat Stellar Blue
  • Standard
    Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

    NEX II Standard Brilliant White
    NEX II Standard Brilliant White

Seiji Itayama – Managing Director 2W PT. SIS dalam sambutannya mengatakan:

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau”.

Intip sekilas video perkenalan Suzuki NEX II kemarin dibawah ini sob, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*