Blue Core Yamaha Motor Show Bali, Ikut Memeriahkan Hari Kartini

Blue Core Yamaha Motor Show Bali
Blue Core Yamaha Motor Show Bali

Assalamualaikum sobat biker, gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) pekan ini berkunjung ke Bali. Keseruan BYMS ini diadakan di Level 21 Mall, Denpasar, Sabtu – Minggu (21-22 April 2018)

Istimewanya datang bersama Isyana Sarasvati yang merupakan brand ambassador Mio S dan Lexi akan secara resmi diluncurkan. Isyana akan tampil menyanyikan jingle Mio S berjudul “It’s My Style”.

Atmosfer perayaan Hari Kartini juga menjadi daya tarik pelaksanaan event eksebisi motor-motor berteknologi Blue Core Yamaha kali ini. Ada beberapa aktivitas yang disiapkan untuk wanita seperti cooking competition, make up competition, beauty seminar, fashion show Kartini competition untuk anak-anak dan berpartisipasinya Lady YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Community.

Blue Core Yamaha Motor Show Bali

Weekend ini juga makin semarak karena Yamaha membuka area test ride untuk para pengunjung. Mereka bisa merasakan sensasi mengendarai motor berteknologi Blue Core yaitu Lexi, Mio S, XMAX, Tricity dan melihat langsung pembuktian iritnya melalui demo irit Mio S. Asyiknya lagi servis gratis untuk motor semua merek bisa dilakukan di ajang BYMS.

Bali sebagai salah satu area yang masyarakatnya paling antusias terhadap motor-motor MAXI Yamaha, bahkan termasuk warga asing, cocok untuk penyelenggaraan BYMS ini. Apalagi kali ini ditambah motor idaman yaitu Lexi. Karenanya, ini menjadi magnet kuat buat masyarakat berbondong-bondong datang ke BYMS. Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart.

Blue Core Yamaha Motor Show Bali

Lexi memiliki desain lampu Grand LED Headlight, hazard lamp, full digital speedometer, MAXI handlebar, spacious flat foot board untuk kenyamanan posisi berkendara, dibekali fitur Immobilizer dan Answer Back System dan suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG). Berbekal Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14″.

Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget. Dilengkapi juga dengan Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal. Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder yang diproses modern dan telah teruji 3X lebih awet, 3X lebih kuat, 3X lebih ringan.

Blue Core Yamaha Motor Show Bali

Seat design Yamaha Lexi memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas (untuk Lexi S), dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless), dan pengendara bisa semakin percaya diri melibas semua jalanan dengan Sub-Tank Suspension.

Di ajang BYMS, pengunjung makin dimanjakan dengan potongan harga dan hadiah untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha. Semarak event ini di Bali digalakkan Yamaha mulai Senin 16 April dan puncaknya di weekend yang lebih banyak lagi menarik pengunjung. Dalam sepekan gelarannya, Yamaha aktif merangkul komunitas seperti Pramuka Community, Yamaha music community, Indorunners Bali Community, Lady YRFI Community, BYC Community, Bali Vlogger Community.

Dan untuk makin menyemangati mereka yang ingin menjadi bagian dari momen BYMS ini, digelar Lexi Heritage Fun Run dengan jarak 5K dan 3K di hari Minggu, mengambil rute start dan finish di Level 21 Mall.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*