IIMS 2018: Ada 3 Motor Baru di Booth Honda, Menawarkan Kecanggihan Teknologi

Motor Baru di Booth Honda
Motor Baru di Booth Honda

Assalamualaikum sobat biker, hari ini Elang mendapat invitation AHM untuk menghadiri perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di booth Honda. Sehari sebelumnya tanggal 19/04 AHM telah meluncurkan dua motor yang menyuguhkan kecanggihan teknologi di motornya, jelas bikin kepo untuk bisa lebih dekat dengan 2 motor ini.

Lokasi booth AHM kali ini terbagi dalam 2 lokasi sob, yakni berada di Hall C dan Hall D JIEXPO Kemayoran yang dibuka 19-29 April 2018. Elang kurang tau persis kenapa ada 2 lokasi yang jaraknya cukup lumayan kalau jalan kaki.

Motor Baru di Booth Honda
Booth Honda Hall C

Di Hall D terpajang dua produk teranyar yaitu Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid, PCX ini adalah sepeda motor hybrid pertama di dunia yang dirakit oleh anak bangsa di pabrik Sunter sob, wih jadi kebanggaan tersendiri buat Indonesia. Untuk lebih detailnya nanti Elang ulas di artikel terpisah aja ya sob.


Di Hall D ini AHM juga menyuguhkan beragam produk big bike dan premium yang sesuai dengan gaya hidup pengendara melalui lima area yaitu Luxury Cruiser, Total Control, Adventure, Urban dan Premium Commuter.

Motor Baru di Booth Honda
Honda Gold Wing 2018

Pada area Luxury Cruiser, Honda Gold Wing yang merupakan varian tertinggi dari motor Honda hadir merepresentasikan motor turing dengan performa, kenyamanan serta beragam fitur canggih yang melimpah. Sempat didemokan oleh Pak Endro seputar pengoperasian motor touring Top of Mind dari Honda ini, weleh ini motor sudah mirip komputer canggih bener semuanya serba pencet-pencet tombol/knop, nanti Elang ulas juga di artikel terpisah.

Motor Baru di Booth Honda

Mengusung DNA Total Control, big bike Honda RC213V-S, Honda CBR1000RR serta supersport produksi anak bangsa Honda CBR250RR Racing Machine hadir di area Total Control untuk memenuhi hasrat para pecinta kebebasan dalam berkendara. Sementara itu, di Urban area big bike terlaris Honda CMX500 Rebel dihadirkan bagi para pecinta imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Motor Baru di Booth Honda
Honda X-ADV yang belum dijual AHM

Bagi para pecinta adventure, AHM menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY dan Honda CRF150L. Motor-motor ini melengkapi pilihan bagi konsumen yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan. AHM juga menghadirkan Honda X-ADV yang dapat memuaskan para pecinta adventure bertransmisi otomatis, namun untuk yang ini infonya AHM belum menjual si Honda X-ADV.

Motor Baru di Booth Honda
Honda PCX Hybrid

Pada area Commuter AHM menghadirkan dua produk skutik teranyar berkapasitas 150cc, All New Honda PCX Hybrid sebagai pilihan alat transportasi yang mewakili gaya hidup pengendara. Sebagai kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi anak bangsa, All New Honda PCX Hybrid hadir bagi para pecinta skutik dengan teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuat pengendaranya semakin bangga dalam berkendara. Sedangkan produk teranyar lainnya yaitu All New Honda Vario 150 juga dihadirkan sebagai pilihan skutik eksklusif bagi pecintanya di kalangan anak muda dengan desain canggih dan sporti.

Sementara beranjak ke Hall C, disuguhkan pilihan sepeda motor untuk berkendara sehari-hari. Untuk tipe sport AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR150, All New Honda CB150R Streetfire, Honda CRF250RALLY dan Honda CRF150L. AHM juga menghadirkan beragam pilihan skutik lainnya yaitu All New Honda PCX Hybrid dengan body transparant untuk demo, All New Honda PCX, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, serta Honda BeAT.

Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik selama gelaran IIMS 2018 berlangsung AHM turut menghadirkan jajaran apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA). Tak hanya pajangan, sobat biker juga bisa jajal beberapa varian motor Honda juga sob di area test ride, tersedia Honda CB500X, All New Honda CBR250RR, All New Honda PCX, dan Honda CRF150L pada area test ride.

Motor Baru di Booth Honda
Area Total Control

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*