Mau Jadi Orang Pertama Rasakan Sensasi Riding Yamaha Lexi, Monggo Melipir ke BYMS Cirebon!

Jadi Orang Pertama Rasakan Sensasi Riding Yamaha Lexi

Assalamualaikum sobat biker, beruntung nih bagi warga Cirebon, akhirnya setelah menunggu sekian lama momen yang dinanti-nati itu akhirnya datang juga. Yup Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) akan digelar di Cirebon akhir pekan ini (14-15), memang apa yang istimewa sob? Monggo dilanjut..

Yap di event akbar pameran produk Blue Core Yamaha ini, pengunjung akan mendapat kesempatan jajal aka test ride skutik Maxi Yamaha yang lagi viral dan dicari konsumen. Lexi, motor teranyar di keluarga MAXI Yamaha bakal menyedot perhatian pengunjung saat dipajang di area display. Bahkan, pengunjung bisa menjadi orang pertama yang merasakan sensasi berkendara Lexi lewat test ride.

Jadi Orang Pertama Rasakan Sensasi Riding Yamaha Lexi

Selain itu masih banyak kegiatan untuk semua kalangan dalam sepekan periode perhelatan BYMS. Event eksebisi yang paling ditunggu masyarakat itu dipastikan makin meriah karena akan hadir Isyana Sarasvati yang akan tampil di Cirebon. Bersama Yamaha, brand ambassador Mio S itu bakal menyuguhkan kejutan. Daripada penasaran, datang saja ke lokasi acara weekend ini di Grage Mall, Sabtu – Minggu 14 – 15 April 2018.

“Rangkaian BYMS di Cirebon kami adakan pada 9 sampai 15 April. Seabrek kegiatan bisa dinikmati dan banyak benefit yang diperoleh. Di akhir pekan ini masih ada waktu untuk merasakan semaraknya event ini. Acara ini pun membuat masyarakat makin mengenal teknologi Blue Core yang terbukti irit, handal dan bertenaga. Para pengunjung bahkan bisa test ride Lexi yang kami sediakan spesial di Cirebon,” papar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jadi Orang Pertama Rasakan Sensasi Riding Yamaha Lexi

Di sana pun terbuka kesempatan untuk ambil bagian melihat keunggulan motor-motor berteknologi Blue Core yang irit dan aktivitas menarik lainnya. Dan yang makin menarik minat konsumen, mereka juga bisa mendapatkan potongan harga dan gadget teranyar untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha.

Gelaran BYMS memudahkan publik melihat langsung pembuktian keunggulan motor dengan inovasi Blue Core lewat demo irit Mio S dan dapat mengendarainya langsung melalui test ride. Area test ride juga disediakan untuk merasakan kualitas line up motor lainnya yang disematkan Blue Core seperti Lexi, XMAX, Tricity.

 

Fitur Spesifikasi Yamaha Lexi

Dan jangan lupa sob, khususnya warga Cirebon di puncak BYMS Cirebon yang mau service motornya, pada akhir pekan besok tersedia layanan servis gratis buat motor semua merek. Aktivitas lain akan ada lomba school battle dan SMK competition. Fun walk, lomba mewarnai, tebak irit dan hiburan musik akustik menambah semarak rangkaian acara BYMS.

Upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018. Update terus jadwal dan informasi seputar BYMS 2018 hanya di Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*