Fun Riding Aerox 155 di Sunday Race seri Perdana, Menjadi Magnet Pecinta Matik Sporty

Fun Riding Aerox 155 di Sunday Race
Fun Riding Aerox 155 di Sunday Race

Assalamualaikum sobat biker, Yamaha Sunday Race (YSR) selalu memberikan kesan yang selalu diingat karena keseruan rider dan komunitas memacu adrenalin di sirkuit. Tak kalah mengigitnya juga, aktivitas dari luar sirkuit yang bikin semangat menyambangi event tersebut.

Dari gelaran seri perdana Yamaha Sunday Race tahun 2018 ini, exhibition area dipadati pengunjung dan komunitas yang betah bergabung dalam kemeriahan acara games, entertainment, aksi freestyle berprestasi Asia, Wawan Tembong, dance, paskibraka, serta modifikasi dan fun riding competition Aerox 155.

Fun Riding Aerox 155 di Sunday Race

Aerox 155 yang tengah naik daun jadi magnet yang sukses mencuri perhatian lebih. Terlebih karena Yamaha menyediakan trek khusus untuk fun riding competition. Ratusan peserta ambil bagian dalam kompetisi menggunakan motor MAXI Yamaha itu. Tim Yamaha Riding Academy (YRA) menyediakan trek yang bisa mengeksplorasi semua kelebihan Aerox 155 seperti akselerasi yang cepat, handling yang mudah dan stabil. Dengan aktivitas ini masyarakat makin kenal dan dekat dengan motor MAXI Yamaha.

Tahun ini penilaian pemenang dibuat sedikit berbeda. Dari tiap sesi diambil peserta berdasarkan waktu terbaik untuk berlomba lagi di putaran final. Hasilnya keluar sebagai juara pertama yaitu Rohmat Fitrianto (YMCI), peringkat kedua (Muhammad Raka / YACI Tangerang), peringkat ketiga (Radityo / Ravens 15).

Fun Riding Aerox 155 di Sunday Race

“Saat riding tadi saya merasakan akselerasi dan handling yang stabil. Motor matik tapi berasa sporty banget. Cocok banget buat yang punya jiwa sporty tapi ingin tetap naik matik. Saya kan bergabung dengan YMCI (Yamaha MX Club Indonesia) jadi suka motor berkarakter sport meskipun bukan motor sport. Aerox 155 mendukung kebutuhan konsumen seperti itu,” papar pemenang pertama Rohmat Fitrianto.

Buat yang belum sempat ikut fun riding competition, silahkan datang di seri kedua Yamaha Sunday Race yang akan digelar di bulan Mei mendatang.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*