Kembali AHM Raih 4 Penghargaan Layanan Terbaik Contact Center Service Excellence Award 2018

Assalamualaikum sobat biker, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018. Sebagai informasi predikat ini diterima AHM untuk yang ke-7 kalinya secara berturut-turut sejak 2012, wew salut nih buat call center AHM.

Pada ajang CCSEA 2018, berkat semangat One Heart atau Satu Hati melayani konsumen, AHM dianugerahi predikat Baik Sekali untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer Service customercare@astra-honda.com, kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare. Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (10/4) di Jakarta.


Penilaian ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan mensurvei 253 merk Contact Center melalui 3 indikator utama yaitu access, system & procedure serta people. CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty bekerjasama dengan majalah Service Excellence.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah mempercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari. Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM terus berupaya memberikan sistem dan sumber daya yang terbaik untuk memberikan layanan berkualitas seiring dengan beragamnya kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan AHM beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual. Kami selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik kami,” ujar Istiyani.

AHM memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen diseluruh Indonesia yakni Call Center 24 Jam di nomor 1-500-989 dan SMS SMS 0811-9-500-989, selain itu tersedia lewat media sosial di atas.

AHM memiliki jaringan berkualitas dengan 1.770 outlet penjualan dengan 135 Wing Dealer jaringan eksklusif serta 10 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk big bike Honda. AHM juga memiliki 3.789 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.302 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan purna jual berkualitas.

Selamat buat AHM untuk penghargaan kategori terbaik layanan Call Centernya, tinggal menurut Elang sektor layanan spare part aja yang indennya bisa dipersingkat waktunya.


Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*