Honda BeAT Club Indonesia Merayakan Hari Jadinya Ke-9 di Tangerang

Honda BeAT Club Indonesia
Ultah Ke-9 Honda BeAT Club Indonesia

Assalamualaikum sobat biker, tidak terasa 9 tahun sudah komunitas pecinta matik Honda BeAT yang tergabung dalam Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) bersatu dalam persaudaraan. Hari bersejarah ini menjadi momen kebanggaan bagi Honda BeAT Club (HBC) Tangerang karena menjadi tuan rumah ratusan anggota yang melakukan perayaan hari jadi ke 9 tersebut.


Berlokasi di Taman Wisata Teluk Naga Mas Kabupaten Tangerang, ratusan komunitas Honda BeAT hadiri kegiatan bertajuk ‘Enjoy The Process’ ini. Hari jadi kesembilan tersebut berlangsung pada 31 Maret silam dengan diisi beragam kegiatan. Selain potong tumpeng, kesempatan ini juga diisi dengan musyawarah nasioanl (munas) HBCI ke 5. Seluruh rangkaian kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan bangga terhadap komunitas yang mereka bangun.

Honda BeAT Club Indonesia


“Seperti biasa, setiap kegiatan positif komunitas akan dapatkan perhatian khusus dari Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang. Dukungan ini diberikan dengan melihat banyaknya kegiatan positif yang telah dilakukan HBCI yang tidak sekedar menggelar turing,” papar PIC Community Development Wahana Agus Sigit. Ditambahkannya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sengaja berikan dua wadah besar komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk memayungi komunitas Honda yang ada di wilayah tersebut.

Bukanlah perkara mudah menjembatani komunitas Honda yang di Jakarta dan Tangerang. Dengan beragam perbedaan menjadikan pembinaan komunitas Honda dilakukan dengan beragam kegiatan. Banyak kegiatan positif yang di dukung Wahana untuk komunitas yang memiliki banyak aktifitas. Dukungan tidak hanya diberikan untuk kegiatan turing semata, namun kegiatan safety riding, aksi sosial, hingga pengetahuan manajeman klub telah diberikan Wahana.

Honda BeAT Club Indonesia

“Wahana apresiasi untuk beragam kegiatan positif yang selama ini telah dilakukan oleh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya mencari persaudaraan dan kegiatan turing saja, namun Wahana berharap dapat membuat kegiatan yang dapat bermanfaat bagi individu, komunitas, hingga masyarakat sekitar yang berhubungan dengan komunitas tersebut,” tutup Agus Sigit.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*