Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor, Banyak Benefit Jor-joran didapatkan Pengunjung #BYMS2018

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor

Assalamualaikum sobat biker, Minggu kemarin (25/03) Cibinong City Mall di lobby utama lantai 1 disulap membiru dipenuhi skutik-skutik Blue Core Yamaha. Gak ketinggalan begitu pertama datang Elang terpesona dengan hadirnya sosok Yamaha Lexi S warna Matt Grey, keren warnanya.

Yap acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 ini adalah event terbesar Yamaha yang mengkhususkan pameran motor-motor berteknologi blue core. Seperti sobat ketahui disini blue core akrab dengan varian skutik Yamaha, makanya gak tampil varian Sport ataupun bebek MX King disini.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor

BYMS 2018 kota Bogor sejatinya sudah berlangsung sejak tanggal 19 Maret lalu namun puncaknya adalah di 2 hari terakhir yakni 24-25 Maret atau Sabtu-Minggu. Di dua hari terakhir acara lebih lengkap dengan adanya Free Service motor berbagai merek, kemudian challenge demo irit Yamaha Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge. Untuk Free Service dan ganti oli gratis Yamaha membuka quota 250 per hari.

demo irit mio s byms 2018
Demo Irit Yamaha Mio S #tebakiritchallenge
Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Service dan Ganti Oli Gratis Semua Merek Jepang

Di booth utama panggung lobby CCM, Yamaha memamerkan semua varian lengkap skutik Blue Core mulai dari Mio 125, Soul GT 125, Mio S, X-Ride, Fino, NMAX, Aerox 155, XMAX hingga skutik yang lagi hangat menjadi pembicaraan, Yamaha Lexi 125. Acara di dalam panggung sendiri cukup ramai dan interaktif sob, salah satunya lelang helm MTX yang normalnya dibanderol 575ribu berhasil dilelang pengunjung dengan hanya 360ribu.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Ada Lexi S warna Matte Grey yang menyedot perhatian pengunjung Mall
Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Boot Apparel VR46 dan Aksesoris Yamaha

Gak hanya lelang, sepantauan Elang di acara semua aktivitas di panggung serba banjir hadiah bagi pengunjung. Memang masyarakat di sekitar Cibinong dan Bogor kota ini sudah aware kalau ada acara apapun di mall ini pasti berhadiah, makanya gak heran kalau animo masyarakat di 2 hari terakhir BYMS kemarin begitu crowded bro.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Ini dia Bintangnya Yamaha Mio S

Infonya pameran terbesar Blue Core Yamaha Motor Show ini diikuti kurang lebih 9 dealer di kabupaten Bogor. Dari wawancara bersama Pak Sudrajat Jonathans selaku Chief DDS Bogor, image Yamaha di Bogor ini masih cukup bagus. Untuk program penjualan di BYMS Bogor ini sendiri hingga hari Sabtu tercatat sudah menjual 320 unit.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Wawancara dengan Chief DDS Bogor, Sudrajat Jonathans

Even BYMS 2018 kota Bogor ini memberi banyak benefit ke pengunjung dan konsumen, selain banyak diskon untuk pembelian spare part dan apparel, Yamaha juga memberikan hadiah doorprize yang gak tanggung-tanggung buat pengunjung.

Seperti gerak “Jalan Santai” di Minggu pagi, Yamaha bekerjasama dengan Karang Taruna setempat mengajak hampir 600 peserta gerak jalan yang dimulai dari Cibinong City Mall jam 6.00 pagi. Tak tanggung-tanggung, Yamaha menyediakan door prize 1 buah motor Yamaha Mio S untuk peserta yang beruntung yang diundi sorenya.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Pemenang Doorprize Jalan Santai 1 unit Mio S, warga Cibinong

Sementara untuk konsumen yang melakukan pembelian di momen BYMS ini, mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan doorprize 1 buah Iphone X, wih manteb bro, ini handphone pujaan seharga motor juga. Selain Iphone Yamaha juga memberikan aneka hadiah lain untuk konsumen seperti sepeda, TV 42″, kulkas hingga apparel Yamaha.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Salesman-salesman terbaik dikerahkan dari 9 dealer

Diluar Mall, Yamaha menyediakan arena test ride bagi pengunjung untuk merasakan sensasi test ride 3 unit motor Blue Core, yakni Mio S, X-Ride dan Yamaha Tricity. Nah banyak yang kepo dengan Tricity ini Elang pantau dan akhirnya memberanikan diri untuk jajal secara langsung.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Test Ride Yamaha Tricity
Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Test Ride Yamaha Tricity

Ohya di hari puncaknya Yamaha memberikan hiburan dengan tampilnya trio penyanyi Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dengan lagu-lagu andalannya. Suara merdu dan performa enerjik GAC di atas panggung disambut tepuk tangan meriah pengunjung. Mereka merapat dekat panggung dan menyaksikan aksi memikat GAC dari berbagai lantai mall. Tidak hanya bernyanyi, personil GAC ikut hadir di pentas saat dijelaskan mengenai keiritan Mio S.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor

Nah bagi sobat biker lainnya, tunggu kehadiran Blue Core Yamaha Motor Show di kota-kota sobat, yang jelas BYMS akan mengunjungi 9 kota lagi khususnya kota besar. Event ini bisa sobat manfaatkan untuk mendapatkan program pembelian yang menarik selain diskon-diskon gede dan juga kesempatan mendapatkan hadiah istimewa dari Yamaha.

Pantau terus IG @YamahaIndonesia untuk mendapatkan info jadwal kota-kota selanjutnya.

Semoga bermanfaat sob.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bogor
Sampai ketemu di BYMS 2018 di kotamu

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*