Jangan Lewatkan Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show 2018, Bogor Menjadi Kota Pertama

Assalamualaikum sobat biker, di tahun 2018 ini Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) kembali digelar yang merupakan event exhibition terbesar Yamaha yang akan hadir di 10 kota besar di Indonesia. Yamaha ingin lebih memperkenalkan teknologi Blue Core Yamaha lebih dekat dengan konsumen. Apa saja sih bro yang digelar, kayaknya lumayan seru ada diskon dan doorprize pula.

Warga Bogor dan sekitarnya jadi kota pertama gelaran BYMS 2018 ini bro, waw dekat rumah nih. Bertempat di Cibinong City Mall event ini akan berlangsung sejak 19-25 Maret 2018. Yamaha memberikan hiburan musik juga untuk menghibur pengunjung dengan penampilan ekslusif musisi ternama Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Blue Core Yamaha Motor Show 2018

Ada juga tantangan #tebakiritchallenge bagi konsumen yang ingin membuktikan keiritan Mio S. Tersedia puluhan voucher makan gratis dan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang berhasil menebak dengan tepat.

Nah bagi sobat biker yang kepo dan belum pernah liat Yamaha Lexi ajang BYMS 2018 menjadi wadah Yamaha memperkenalkan Maxi skutik yang berkapasitas 125cc ini. Kabarnya motor 125cc terbaru Yamaha ini akan terus ikut serta dalam seluruh rangkaian BYMS 2018 di tiap kota.

Konsumen yang penasaran dengan kemewahan dan keunikan salah satu motor Blue Core Yamaha bisa melakukan test ride motor beroda tiga Yamaha Tricity. Rasakan juga sensasi mengendarai Mio S, motor pertama yang menggunakan lampu LED di kelasnya. Pastinya konsumen akan merasakan pengalaman berkendara yang berbeda bersama motor ini yang disukai musisi Isyana Sarasvati sang brand ambasador Mio S.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018

Bagi yang ingin melakukan pembelian sepeda motor, apparel dan, spare part resmi Yamaha, BYMS 2018 adalah saat terbaik. Yamaha memberikan discount special yang tentunya tidak akan didapatkan di tempat lain bro. BYMS 2018 memang dijadikan Yamaha untuk memanjakan konsumen dengan memberikan banyak potongan harga serta beragam hadiah menarik.

Pengendara yang ingin melakukan service, hanya di BYMS 2018 ini semua merek motor mendapatkan layanan Free Service. Jadi, sambil menikmati keseruan BYMS, motor kesayangan bisa tetap dalam kondisi prima karena proses service dikerjakan para mekanik handal Yamaha.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BYMS 2018 akan menyuguhkan banyak keseruan seperti School Battle Competition, Fun Run dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan juga penampilan musisi terkenal tanah air yang akan membuat BYMS 2018 semakin berbeda.

Dan yang paling menarik BYMS 2018 Yamaha menyediakan doorprize dan banyak hadiah bro. Ajak teman-teman, keluarga dan orang terdekat untuk bersama-sama menikmati serunya BYMS 2018. Upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018. Untuk mengetahui jadwal BYMS 2018 di kota-kota selanjutnya sobat biker bisa pantengi Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*