Wahana Honda Resmi Launching Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang, Harga Mulai Rp 27.755.000

Launching Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang

Assalamualaikum sobat biker, bertempat di atrium Ciputra Mall, Jakarta Barat PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Regional Public Launching All New Honda PCX Sabtu kemarin (10/3). Gelaran ini sekaligus untuk menyapa penggemar pecinta skutik premium Honda untuk menyambut kehadiran All New Honda PCX 150.

Minat konsumen Honda Jakarta Tangerang terhadap kehadiran All New Honda PCX cukup positif, terbukti sejak diperkenalkan Desember hingga Maret ini skutik premium Honda telah mencatatkan inden hingga 4.200 unit oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Tingginya pemesanan produk yang mengusung Sophisticated & Luxurius ini Wahana adakan kegiatan memfasilitasi konsumen untuk bisa merasakan langsung sensasi kenyamanan All New Honda PCX dalam event launching kali ini.

Launching Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang
Launching Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang

“Sangat ditunggu dan luar biasa, itulah kiranya melihat jumlah pemesanan All New Honda PCX di Wilayah Jakarta dan Tangerang. Model mewah dan elegan dan fitur canggih serta harga yang kompetitif yang jadi pertimbangan utama oleh konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya dengan harga on the road Jakarta dan Tangerang Rp. 27.700.000 tipe CBS dan Rp. 30.700.000 untuk tipe ABS, Wahana optimis akan kuasai pasar Skutik Premium di Jakarta.


Launching Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang

All New Honda PCX memiliki empat pilihan warna yaitu: Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red ini tawarkan kenyamanan, desain mewah dan tampilan elegan untuk pecinta skutik premium. All New Honda PCX kini hadir dengan beragam ubahan total mulai dari kontur body, penyematan desain baru lampu depan dan belakang, hingga aplikasi dashboard full digital yang hadirkan multi informasi dalam satu panel dan tentu saja teknologi Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

Sesuai dengan keinginan konsumen, itulah sosok All New Honda PCX. Motor produksi Sunter dengan mesin 150cc, eSP mengkonsumsi bahan bakar 45 KM untuk setiap liternya (metode ECE R40, Standar Euro 3) dengan fungsi Idling Stop System (ISS) aktif. Di sisi kenyamanan, Honda sematkan fitur ABS (Anti Lock Braking System) plus ukuran velg yang lebar (depan 100/80-14 belakang 120/70-14) akan ikut menunjang keselamatan berkendara.

Launching Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang
PCX Modifikasi Unit

Pada regional public launching ini, tidak hanya sekedar merasakan langsung performa All New Honda PCX, Wahana siapkan beragam kegiatan menarik mulai dari kontes foto dan hiburan musik. Sebagai bahan referensi dihadirkan juga All New Honda PCX modifikasi. Tidak ketinggalan pada kesempatan ini tersedia beragam booth mulai Honda Genuine Parts, Honda Genuine Accessories, hingga safety riding.

Untuk memberikan apresiasi konsumen, dalam acara launching ini Wahana mengundang 10 orang penginden pertama Honda PCX.

Launching Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang

Berbicara target penjualan, Wahana Honda mendapat target dan quota dari AHM sebanyak 2000-2500 unit dalam sebulan, bagi sobat biker yang inden di jaringan Wahana, delivery unit 1 bulan sejak inden, papar Pak Anton dalam sesi tanya jawab. Dan untuk pembelian di bulan Maret ini masih berlaku promo Jaket Ekslusif PCX.

Mengenai jumlah 4.200 penginden, menurut penjelasan Wahana sudah 2000-an unit yang terkirim ke konsumen, warna yang paling favorit adalah warna putih dan hitam. Sementara untuk varian saat ini tipe non ABS alias CBS yang lebih banyak peminatnya.

Launching Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang
Launching Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang

Bnerikut untuk harga Honda PCX 150 area Jakarta Tangerang

  • Honda PCX 150 tipe CBS Rp. 27.755.000,-
  • Harga PCX 150 tipe ABS Rp. 30.755.000,-

Untuk mendukung personalisasi user, All New Honda PCX juga dilengkapi dengan beragam aksesoris untuk dongkrak tampilan motor maupun pengendara. Berikut daftar aksesoris Honda Genuine Accessories ( HGA) yang dipasarkan dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp. 120.000,- hingga Rp. 600.000,-

  • High Windscreen
  • Garnish Headlight
  • Garnish Fuel Cover
  • Garnish Taillight
  • End Cap Muffler
  • Panel Step Floor

 


AHM juga menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dangan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp. 330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp. 385.000,-

Perihal kelengkapan aksesoris Wahana menjelaskan untuk minggu ketiga bulan Maret ini sudah ready.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*