Layanan Pit Express Wahana Honda, Ganti Oli & Sparepart Bebas Antri

Layanan Pit Express Wahana Honda
Layanan Pit Express Wahana Honda

Assalamualaikum sobat biker, demi menghargai waktu konsumen setianya saat service, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, sediakan layanan Pit Express. Dengan layanan terbaru ini dipastikan sobat biker bisa memangkas waktu dari antrian panjang sob.

Layanan Pit Express dipastikan sudah mulai tersedia di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang, dipastikan ada sejumlah 172 jaringan AHASS.

Bukan rahasia lagi, semakin tingginya kepercayaan konsumen lakukan perawatan berkala di bengkel resmi AHASS membuat tingkat antrian menjadi panjang. Tidak hanya service besar, antrian terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekedar ingin melakukan perawatan berkala seperti ganti oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya. Nah ini sob yang Elang sering alami sendiri, ganti oli mestinya tidak perlu antri.


Layanan Pit Express Wahana Honda
Layanan Pit Express Wahana Honda

Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman mengungkapkan, “menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu.”

Layanan Pit Express Wahana Honda
Layanan Pit Express Wahana Honda

Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk pangkas waktu antri adalah layanan service booking. Tidak hanya hemat waktu, pada layanan ini Wahana berikan diskon jasa servis hingga 30 persen. Layanan service booking merupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktifitas padat setiap hari “menghormati waktu konsumen, itulah alasan kami berikan berbagai solusi layanan servis kendaraan mereka,” ungkap Taufiqurrohman.

Nah monggo sobat biker pengguna motor Honda khususnya area Jakarta Tangerang bisa manfaatkan layanan ini biar gak kena antri panjang.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

2 Komentar

  1. saya antri di bengkel Y dekat rumah untuk servis gratis ke-3 hari sabtu sampai di bengkel jam 8.35 dapat nomor antrian 17. motor baru masuk servis jam 2 siang. dari 6 pit servis yg ada cuma 3 yg ada teknisi. padahal logikanya sebelum jam 12 siang seharusnya sudah beres tp yg kerja juga santai & hasilnya sama dengan bengkel resmi Y lainnya. dulu pernah pakai merek H klo dari servis memang beda. pit servisnya banyak dan semuanya terisi teknisi. meskipun antrian dapat nomor besar tp pengerjaannya cepat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*