Suzuki Bike Meet 2018: Suzuki GSX-R150 Shutter Key Resmi Diperkenalkan Iannone dan Alex Rins

Suzuki GSX-R150 Shutter Key Resmi Diperkenalkan

Assalamualaikum sobat biker, ditengah berbagai kepadatan acara di gelaran ajang temu bikers Suzuki Sabtu lalu, salah satu agenda dari duo pembalap Suzuki Ecstar MotoGP yang hadir di Sentul adalah membuka tabir 2 motor yang dikekepin sebelum press conference berlangsung. Sempat membuat media dan blogger kepo motor apa gerangan di depan, namun saat kedua pembalap Iannone dan Rins hadir dan membuka tabir yang menyelimuti motor rasa penasaran itu pun terjawab sudah.

Yap bersamaan dengan Suzuki Bike Meet 2018, PT. SIS kembali memperkenalkan produk GSX-R150 Shutter Key System. Setelah melihat langsung wujud motor yang punya basis sama dengan GSX-R150 sebelumnya yang menggunakan Keyless Ignition System, memang letak perbedaan produk ini hanya di bagian sistem kunci pengaman saja yang menggunakan sistem mekanis atau yang akrab disebut shutter key. Dengan hadirnya varian baru ini konsumen yang mengidamkan GSX-R150 kini memiliki banyak pilihan sesuai kebutuhan. Dan GSX-R150 tipe shutter key system dijual terbatas menemani GSX-R150 Keyless Ignition System.

Suzuki GSX-R150 Shutter Key Resmi Diperkenalkan

Seperti sobat ketahui Suzuki GSX-R150 sendiri bisa dikatakan cukup sukses diterima bikers tanah air yang demen sport fairing 150cc performa oriented. Terbukti selama periode Januari hingga Desember 2017 GSX-R150 mencatatkan distribusi sebanyak 28.990 unit. Gak heran setiap perhelatan Suzuki Bike Meet, Elang melihat lautan GSX-R150 yang begitu masif, komunitasnya pun kian menjamur.

Suzuki GSX-R150 Shutter Key Resmi Diperkenalkan
Suzuki GSX-R150 Shutter Key
Suzuki GSX-R150 Shutter Key Resmi Diperkenalkan
Anak Kunci Suzuki GSX-R150 Shutter Key

Untuk varian terbaru Suzuki GSX-R150 Shutter Key ini SIS memberikan harga lebih terjangkau bagi konsumen, yup di Sirkuit Sentul kemarin Pak Yohan Yahya kembali menjelaskan harga GSX yang lebih murah 1 juta atau Rp. 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Untuk pilihan warnanya sendiri ada 3 pilihan warna yakni: Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss, sementara pilihan warna Racing Blue hanya tersedia untuk versi Keyless. Asyiknya sebagai bonus pembelian, SIS memberikan keyholder Suzuki pada anak kunci di GSX-R150 ini.

Suzuki GSX-R150 Shutter Key Resmi Diperkenalkan

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*