Honda CB150 Verza resmi dirilis hari ini, simak 8 fitur barunya

Honda CB150 Verza resmi dirilis

Assalamualaikum sobat biker, per hari ini AHM resmi meluncurkan major facelift dari varian sport naked entry level Verza yang sudah sama-sama kita kenal sejak 2013 silam. Setelah 5 tahun tidak ada facelift berarti secara berani AHM kini menyematkan nama CB di klan Verza, jadilah All New Honda CB150 Verza. Kenapa jadi ada embel-embel nama CB dan apa saja perubahan yang diusung, monggo dilanjut sob.


Yap nama CB memang sudah menjadi legenda di jajaran motor sport naked Honda baik di kapasitas cc kecil hingga big bike. Sesuai dengan arah pengembangan awal Honda CB150 Verza untuk memberikan pilihan bagi user yang mencari motor sport naked berpenampilan Gagah, Prideful, Multipurpose dan dengan harga yang affordable, nah label CB yang terbentuk dari desain muscular memberikan sebuah Prideful dari sisi emosional pengguna.

Honda CB150 Verza resmi dirilis


Honda Verza selama ini dikenal sebagai motor sport untuk pekerja alias siap diajak susah dan tangguh. Beberapa fitur baru tetap mengarah ke sisi fungsionalitas motor pekerja. Setidaknya ada 8 fitur yang disematkan di All New Honda CB150 Verza. Lampu depan kini mengaplikasikan headlamp bulat layaknya tren klan CB era kekinian, lampu belakang dengan model smoke sebagai split atas bawah. Nama Verza dipertegas di sisi cover knalpot baru yang berwarna hitam, sementara desain shroudnya lebih kekar memberi kesan maskulin bro.

Honda CB150 Verza resmi dirilis

Melirik ke dashboard kini sudah menerapkan speedometer full digital yang informatif namun belum menyediakan informasi tachometer RPM. Desain tutup tangki baru yang lebih aman dan fungsional dan secure key shutter yang dilabur warna hitam. Melirik ke kaki-kaki, suspensi dual shocknya adjustable yang dapat diatur tingkat kelembutannya agar lebih nyaman meredam guncangan.

Honda CB150 Verza resmi dirilis

Untuk spek mesin yang diusung All New Honda CB150 Verza tidak banyak perubahan, menggunakan mesin 150cc, 4 langkah, SOHC berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 13.04 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 12,73Nm pada 6.000 rpm. Mesin ini juga terkenal iritnya bro, sanggup 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Performa akselerasinya cukup enteng, 0-200 meter hanya butuh waktu 11,41 detik (test internal AHM).

Honda CB150 Verza resmi dirilis

Varian Warna Honda CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza tersedia dalam 2 tipe sob, masih ada Spoke Wheel atau velg jari-jari dengan satu warna saja untuk tipe ini yakni Masculine Black. Tipe kedua Cast Wheel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver. Untuk harga Honda CB150 Verza tipe CW dibanderol Rp19.950.000,- dan tipe Spoke Wheel Rp19.300.000,- OTR Jakarta.

Honda CB150 Verza resmi dirilis

Gak ketinggalan untuk melengkapi tampilan, AHM telah menyiapkan 4 aksesoris resmi (HGA) yakni Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp56.000,- hingga Rp150.000,,- Ada juga apparel jaket keren yang stylish dijual dengan harga Rp330.000,-

Gimana impresi test ride dari motor ini, stay tunned di artikel selanjutnya sob. Simak Vlog Impresi Fisik Honda CB150 Verza by Elang Jalanan

 

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*