Fadillah menjadi Pemilik Pertama CBR1000RR SP edisi 2018, Kado Manis dari Ibunda

Fadillah menjadi Pemilik Pertama CBR1000RR SP

Assalamualaikum sobat biker, setelah menunggu selama 7 bulan, Fadillah Ichsani akhirnya dapatkan ‘kado manis’ milad ke 18 dari ibunda tercintanya yaitu sebuah motor sport Honda CBR1000RR SP (2018). Hadiah ulang tahun ini sekaligus menjadikan Fadillah sebagai pemilik pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR SP pertama di Indonesia lewat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).


Dikomandoi langsung Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon beserta tim, pada Jumat (9/02) kirim satu unit Honda BigBike CBR1000RR SP ke kediaman konsumen yang berlokasi di Ciledug, Tangerang. Sejak diterima langsung oleh Wahana dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus serta frame pengiriman asli. Kemasan tersebut dibuka langsung oleh konsumen setelah unit sampai di rumah.

Fadillah menjadi Pemilik Pertama CBR1000RR SP
Keren masih dibungkus dari Jepang

“Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon. Chris jelaskan lebih lanjut, Honda BigBike Wahana merasa bangga dapat memberikan Honda CBR1000RR SP kepada konsumen pertama di Indonesia ini.

Fadillah menjadi Pemilik Pertama CBR1000RR SP
Konsumen unboxing CBR1000RR SP 2018

Ditemani oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan sepeda motor super sport bahkan langsung jajal Honda CBR1000RR SP ini berkeliling jalanan disekitar kediamannya. Rasa senang dan puasnya terlihat jelas ketika motor super sport ini terpakir di halaman rumahnya. “Setelah bersabar tujuh bulan, gak nyangka dihari ulang tahun ini mama kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah.


Fadillah menjadi Pemilik Pertama CBR1000RR SP
Konsumen unboxing CBR1000RR SP 2018

Simpel, anak muda yang sering mencicipi fun race di sirkuit Sentul ini menjawab sengaja memilih Honda CBR1000RR SP tersebut karena mempunyai handling yang sangat baik dan cocok untuk diajak balap di sirkuit. Tidak hanya untuk balap di sirkuit, Fadillah bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktifitas kesehariannya.

Fadillah menjadi Pemilik Pertama CBR1000RR SP
Penjelasan fitur-fitur CBR1000RR SP oleh tim BigBike Wahana

Pada acara serah terima yang diiringi hujan, tim mekanik Honda BigBike Wahana berikan beragam informasi terkait fitur dan teknologi canggih yang dimiliki motor ini. Pada sesi penjelasan, Fadillah juga bertukar pendapat terkait rencananya untuk melakukan modifikasi pada Honda CBR1000RR SP miliknya ini. “Karena sering riding bareng dengan tim Honda BigBike Wahana dan juga sempat diajak jajal RC213V-S di Sentul tahun lalu, saya sangat merasa puas dengan pelayanan Wahana. Pokoknya Wahana Honda is the best buat di Jakarta,” tambah Fadillah.

Fadillah menjadi Pemilik Pertama CBR1000RR SP

Sepeda motor dengan tipe mesin 4 stroke, 16 Valve DOHC 4 cylinder ini miliki tenaga 133 kW/12,250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 114 Nm/10,500 rpm. Wahana Makmur Sejati sebagai salah satu dealer Honda Big Wing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasarkan Honda CBR1000RR SP dengan harga Rp. 699.000.000 (OTR Jakarta dan Tangerang).

Last selamat buat bro Fadillah atas hadiah istimewanya, semoga bisa bersyukur dan berkendara elegan di jalanan dengan motor sangarnya 🙂

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*