Wahana Berikan Edukasi Safety Riding Komunitas Rebel Owner Community (ROC)

Safety Riding Komunitas Rebel Owner Community

Assalamualaikum sobat biker, puluhan bikers anggota komunitas Rebel Owner Community (ROC) Indonesia yang baru terbentuk mendapapat apresiasi dan diberikan edukasi safety riding oleh Wahana langsung di Safety Riding Center Wahana di Jatake, Tangerang, pada Minggu (28/01) kemarin. Beragam pengetahuan berkendara aman di berikan tim Safety Riding Promotion Wahana baik untuk berkendara sendiri ataupun berkelompok.

Meski baru, komunitas Honda CMX500 Rebel langsung mendapatkan ‘penggemar’ tersendiri. Komunitas yang lahir pada akhir 2017 lalu kini telah memiliki 30 anggota aktif. Hobi mengendarai sepeda motor yang mengusung gaya ‘Urban Cruiser with Low Riding Style’ juga kerap lakukan kegiatan turing ke berbagai wilayah di Indonesia. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku distributor resmi Honda BigBike di Jakarta dan Tangerang dukung beragam kegiatan positif komunitas Honda BigBike salah satunya dengan pengetahuan edukasi safety riding.

Safety Riding Komunitas Rebel Owner Community

“Kami mendukung untuk beragam kegiatan positif konsumen Honda BigBike Jakarta dan Tangerang. Safety riding merupakan agenda tahunan selain kegiatan touring. Karena Honda sangat concern dengan safety riding dan lengkap memiliki training center, maka kami fasilitasi anggota ROC dengan pengetahuan safety riding, “jelas Manager BigBike Wahana, Chris Salmon.
Dimulai sejak pagi, 30 anggota ROC dapatkan lengkap tips safety riding khusus untuk motor dengan kapasitas mesin besar. Selain teori, tim safety riding juga lakukan praktek slalom course hingga teknik pengereman (braking). Beragam tips dan trik ringan juga diberikan kepada komunitas ROC seperti tips cara mendirikan Honda BigBike ketika terjatuh.

Safety Riding Komunitas Rebel Owner Community

Selain edukasi safety riding untuk perorangan, turut diberikan beragam saran terkait safety riding ketika melakukan turing atau berkendara secara kelompok. “Penting, pengetahuan safety riding berkelompok untuk komunitas yang kerap melakukan turing. Edukasi ini jadi bekal penting bagi komunitas ketika berkendara berkelompok sehingga dapat menciptakan kondisi aman baik bagi diri sendiri atau pengguna jalan lainnya, Cari Aman dulu baru turing dengan Honda BigBike” tutup Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani.

Safety Riding Komunitas Rebel Owner Community

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*