Aksi Sosial Komunitas Honda PCX Jakarta Sambangi Puncak Bogor

Aksi Sosial Komunitas Honda PCX Jakarta

Assalamualaikum sobat biker, meski berlabel ‘Honda PCX150 Vacation’, puluhan pecinta Honda PCX ini tidak sekedar melakukan turing Jakarta – Puncak Bogor, peserta juga melakukan kegiatan sosial berupa penamanan pohon dan pemberian santunan anak yatim piatu di sekitar wilayah Puncak Bogor, Jawa barat.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan bertujuan untuk mewadahi beragam kegiatan positif komunitas dan mempererat pecinta Honda PCX di Jakarta Tangerang. Kegiatan yang dimulai dari Dealer Honda (Tunas Dwipa Motor) Tebet Jakarta ini berakhir di daerah puncak lewat Bukit Pelangi Sentul Bogor pada 20-21 Januari kemarin.

Aksi Sosial Komunitas Honda PCX Jakarta

“Selain ajang gathering antar anggota Honda PCX Club Indonesia dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan turing tahunan juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, kegiatan ini juga harus dapat bermanfaat untuk orang lain,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sebagai pelopor berkendara aman dengan kampanye Cari Aman, kegiatan turing ini juga menerapkan praktek berkendara aman baik bagi peserta rombongan atau pengguna jalan yang lain. Meski diikuti puluhan motor Honda PCX150, rombongan berjalan rapi dan selalu mengikuti semua peraturan lalu lintas yang berlaku selama jalan. Hal ini sengaja dilakukan dengan tujuan pengguna jalan lain dapat melihat contoh lain terkait berkendara aman meski berkendara secara berkelompok.

Aksi Sosial Komunitas Honda PCX Jakarta

“Pada Gathering ini HPCI juga lakukan kegiatan musyawarah daerah dalam rangka memilih ketua chapter Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang baru,” tambah Agus Sigit. Dikatakannya, memeriahkan kegiatan tahunan ini juga dilkasanakan beberapa games kelompok seru untuk membangun rasa kebersamaan.

Aksi Sosial Komunitas Honda PCX Jakarta

Tak hanya diikuti anggota komunitas pecinta PCX turut ikut beberapa peserta dari komunitas Honda Vario. Ikutnya komunitas Honda Vario kali ini dijadikan sebagai sarana sharing product, riding experience, serta diskusi terkait dua jenis produk matik Honda ini.

Aksi Sosial Komunitas Honda PCX Jakarta

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*